Bisnis Today

Es Kelapa Papa Muda, Rasanya Segar dan Bikin Nagih!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tampilan es kelapa muda kini tak hanya biasa saja, karena di tangan Deden Mulyana, es kelapa muda diracik dengan berbagai macam toping unik yang membuat siapa saja yang melihat tergoda untuk mencicipi.

Pemilik Kedai Papa Muda, Deden Mulyana (34) mengatakan, nama kedai Papa Muda ini diambil dari nama kelapa muda dan dirinya sendiri yang merupakan seorang papah muda dengan dua anak laki-laki tampan.

“Nama ini terinspirasi dari hobi saya berwirasaha juga status saya sebagai seorang papa yang masih muda. Maka jadilah brand Papa Muda atau es kelapa muda,” ujarnya saat diwawancarai Cianjur Today, Sabtu (28/11/2020).

Ia menuturkan, menu di Kedai Papa Muda ini ada 10 varian rasa atau menu. Di antaranya ada Papa Manja es kelapa muda manis aja, Papa Tulen dengan toping gula aren, Papa Jera dengan toping perasan jeruk, Papa Genit dengan tambahan green tea, ada juga Papa Suka es kelapa muda dengan tambahan susu dan buah nangka.

Selain itu, Papa Manis dengan toping buah aromanis, Papah Kasih Kado dengan toping alpukado, Papa Keren dengan toping buah duren, Papa Maco kelapa muda dikasih mangga dan alpukado, dan terakhir ada Papa Sayang kepala muda dengan tambahan salad dan balutan yogurt mangga.

“Harga semua menu kami banderol mulai dari Rp 5 ribu yang original dan yang paling mahah itu harganya Rp 14 ribu itu dengan taburan toping yang bisa dipilih sesuai selera,” ungkapnya.

Deden mengungkapkan, Kedai Papa Muda buka setiap hari dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 malam.

“Kami juga melengkapi berbagai macam fasilitas di Kedai Papa Muda agar bisa membuat nyaman para pengunjung. Lokasi kedai juga dekat dengan minimarket, barber shop, dan konter handphone, sehingga tak perlu bingung mau makan di tempat atau take away,” paparnya.

Deden menjelaskan, Kedai Papa Muda tersebut baru buka sejak Oktober lalu dan terus berkembang hingga sekarang meskipun di tengah masa pandemi Covid-19.

“Usaha es kelapa muda di masa pandemi ini alhamdulillah masyarakat khususnya anak muda merespon dengan baik,” ucapnya.

Bagi yang penasaran dengan aneka varian menu Kedai Papa Muda, bisa datang langsung datang ke kedai di Jalan Kyai Haji Saleh, Kampung Pabuwaran, Desa Pabuwaran, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Bisa juga dengan memesan melalu Grabfood atau chat instagram kami @papamudakekinian,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker