Today

Evakuasi Mayat di Cipanas, Petugas Kenakan APD

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Penemuan mayat di Cipanas kembali terjadi. Seorang pria di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur ditemukan meninggal dunia, Kamis (2/4/2020) pagi. Belum diketahui penyebab kematian pria itu, namun petugas yang mengevakuasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Seorang saksi mata penemuan mayat di Cipanas, Obih (50), mengatakan mayat pria tersebut ditemukan rumah yang berada di belakang Pos Polisi 55. Tepatnya di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat itu, Obih hendak menjenguk korban yang sakit rumah kontrakannya. Lokasi tempat tinggal korban berada di belakang Pos Polisi 55 Cipanas.

“Saya menuju rumah kontrakanya, kemudian saya pada saat sampai beliau ditemukan tidak bernyawa,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (2/4/2020).

Mengetahui temannya meninggal dunia, ia langsung melapor pada temannya. Laporan ditembuskan hingga ke pemerintah desa setempat untuk dievakuasi. Tak lama kemudian, polisi dan petugas ambulans datang untuk evakuasi.

“Kemudian setelah itu saya langsung melapor ke Desa Sindanglaya untuk membawa ambulans. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sayang Cianjur,” ujarnya.

Belakangan diketahui korban berinisial AS. Pria yang berusia sekitar 50 tahun ini diketahui merupakan seorang calo angkutan umum di Cipanas.

Sehari Sebelumnya, Ada Penemuan Mayat di Jembatan Cikundul

Sebelumnya, Warga Kampung Cikuntang RT 03/RW 02, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dibuat geger adanya penemuan mayar laki-laki di Jembatan Cikundul, Rabu (1/4/2020). Mayat tersebut berada di semak-semak yang tak jauh dari jembatan.

1 2Laman berikutnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button