Today

Fakta Penemuan Mayat di Bojong Meron, Dari Identitas Sampai Kronologis

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Penemuan mayat di Bojong Meron (Bomero) City Walk Cianjur bikin geger, Minggu (27/10/2019). Polisi pun mengungkap beberapa fakta terkait mayat pria tersebut, dari identitas sampai kronologis penemuan.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan identitas mayat di Bojong Meron bernama Abdul Rojak (60). Ia ditemukan di rumahnya di Kampung Bojong Meron RT 01/RW 08, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Penemuan mayat itu bermula diketahui oleh warga sekitar, yang mencium bau tidak sedap sekitar jam 06.40 WIB. Kemudian setelah dilakukan pengecekan, mayat sudah dalam posisi tergeletak di tempat tidur dengan bau tidak sedap.

“Menurut warga sekitar terakhir melihat korban pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2019,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Cianjur Today.

Budi menuturkan, korban punya karakter tertutup atau jarang berkomunikasi dengan tetangga. Korban juga tinggal sendirian di rumahnya, dikarenakan sudah cerai dengan istri pada tahun 2008 silam.

Untuk sementara, belum diketahui penyebab meninggalnya. Mayat di bawa ke rumah sakit. Untuk lebih lanjutnya ditangani oleh Polsek Kota Cianjur.(yan)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami