Nasional

Fakta Pernikahan dengan Mahar Sendal Jepit, Sang Pria Ternyata..

CIANJURUPDATE.COM – Pernikahan dengan mahar sendal jepit viral baru-baru ini. Namun ada fakta mengejutkan di balik itu, sang mempelai pria ternyata seorang Youtuber dengan ribuan subscriber.

Dikutip dari Kompas.com, kedua pengantin tersebut diketahui adalah Iwan Firman Wahyudi dan Helmi Susanti yang berasal dari Lombok, NTB. Bukan tanpa alasan, mahar pernikahan dengan segelas air putih dan sandal jepit itu merupakan permintaan Helmi, mempelai wanita.

Helmi mengaku tak punya alasan lain meminta sandal jepit dan segelas air sebagai mas kawin di pernikahannya. Ia tidak ingin memberatkan sang suami.

“Saya tidak mau menyusahkan suami saya dan keluarganya,” ujar Helmi.

Wahyudi mengaku mendapatkan banyak nyinyiran dari netizen atas pernikahannya itu. Ia dianggap mencari sensasi, terlebih Wahyudi merupakan seorang YouTuber. Meski pun demikian, ia mengaku tidak bermaksud membuat video itu menjadi viral.

“Banyak yang bully juga, mereka (netizen) bilang kita cari sensasi karena pakai mas kawin sandal jepit,” kata Wahyudi.

Heboh Kembali

Namun kini warga media sosial dihebohkan kembali dengan pasangan tersebut melalui postingan para penguna media sosial Facebook. Seperti yang disampaikan pemilik akun Arull Al Rahadat Art, yang postingannya dibagikan pada sebuah grup .

Ia menyampaikan bahwa Wahyudi adalah seorang Youtuber yang berpenghasilan puluhan juta per bulan. Sang istri, Helmi Susanti, adalah seorang penyanyi dan model.

Cianjur Update pun menelusuri akun Youtube milik Wahyudi yang bernama Yudi Anggata. Ternyata, jumlah pengikut atau subscriber Yudi hampir 28 ribu dengan 565 lebih video yang diunggah. Per Senin (13/7/2020) siang, video yang telah ditonton sudah lebih dari 44 juta kali.(ct4/rez)

Exit mobile version