Gaya Hidup

Fantastis! Minuman Buatan Rizky Febian Ditawar Rp400 Juta

CIANJURTODAY.COM – Unggahan foto dengan minuman penyanyi Rizky Febian mencuri perhatian warganet. Pasalnya harga-harga yang ditawarkan oleh warganet khusunya para selebgram melambung tinggi.

Rizky Febian tidak menyangka jika minuman buatannya akan ditawar oleh seseorang dengan harga harga yang cukup mahal.

Dalam unggahan di Instagramnya @rizkyfbian ia menuliskan caption untuk menawarkan harga minuman tersebut.

“Mau coba minuman ramuan aku kemarin gak ?

Caranya , komen aja :

  1. Alasan kamu mau coba kenapa?
  2. Harga yang sesuai untuk minuman kaya gini berapa? | atau.. kalo ada yang jual minuman kaya gini, kamu mau beli di harga berapa?

nanti aku pilih tiga orang beruntung akan aku kirim minumannya
semoga beruntung ya,” tulisnya.

Ada seseorang yang berani membayar minuman dengan harga mencapai Rp20 juta. Ia sebenarnya tidak menyangka jika hasil yang diakuinya hanya iseng saja tersebut bisa bernilai fantastis.

Momen ini dibagikan oleh putra Sule tersebut lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

“GAK NYANGKA awalnya iseng-iseng nanya harga, taunya ada yang mau bayarin sampe 20juta!” tulis Rizky Febian.

Orang yang yang membeli minuman dengan harga 20 juta rupiah itu memiliki syarat. Rizky Febian sendiri yang diharuskan mengantarkan minumannya tersebut.

Penyanyi yang kerap disapa Iky ini masih membuka kesempatan bagi siapa saja yang berani menawar minuman buatannya tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

Hasil dari penjualan dari minuman tersebut rencananya akan ia salurkan seluruhnya ke yayasan yang membutuhkan.

Kesempatan untuk menawar minuman yang dibuat oleh Rizky Febian itu sendiri masih berlaku hingga pukul 21.00 Wib hari ini.

“Kalau ada yang berani ngebidding lebih tinggi lagi, aku bakal donasiin seluruhnya ke yayasan yang membutuhkan! Aku tunggu sampe jam 9 malam ini ya responnya!” tuturnya.

Namun ternyata semakin ramai komentar pada unggahan tersebut, Iky memutuskan untuk memperpanjang harga penawaran minuman viral itu.

“Aku seneng banget ternyata ada sultan-sultan yang baik hatinya dan mengapresiasi postan aku perihal minuman itu, jadi aku akan extand akan memperpanjang bidnya dengan waktu yang saya tentukan, infonya nanti ya,” imbuhnya.

Sampai ditawaran Youtuber asal Bandung yakni Doni Salmanan, ia menawarkan harga yang sangat fantastis yaitu Rp400 juta.

“@donisalmanan subhanallah. Mamank aink,” kata Iky.

Unggahan terbarunya Rizky Febian mengucapkan banyak terimakasih kepada Doni Salmanan dan juga beberapa orang yang sudah berpartisipasi.

“Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan-sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan

Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan , insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang. bismillah

TERIMA KASIH juga untuk para SULTAN – SULTAN yang ikut ber-partisipasi @anggiejesey @wahyukenzo88 @tomliwafa @indrakenz @taslimrachim @lanangcikall @heinrich_vincent


Semoga kita bisa jadi jembatan untuk melakukan kebaikan kepada orang banyak dan bermanfaat untuk orang banyak . Amin,” tandasnya.(ct7/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button