Today

Fasilitasi Mahasiswa, Fakultas Hukum Unsur Cianjur Resmikan Gedung Firman Mulyadi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur meresmikan gedung kemahasiswaan bernama Gedung Firman Mulyadi, Jumat (26/3/2021). Gedung itu diresmikan bersama pihak Yayasan Suryakancana, Rektor, dan Dekan Fakultas Hukum Cianjur.

Sesuai namanya, gedung ini diprakarsai oleh mantan Presiden Mahasiswa di Universitas Suryakancana Cianjur periode 2008-2009, Firman Mulyadi. Ia memang dikenal sebagai tokoh pemuda yang berpengaruh dalam menggerakkan mahasiswa Cianjur, untuk aktif dan berkontribusi dalam membangun daerahnya.

“Gedung itu adalah gedung kemahasiswaan untuk bisa dipergunaan pengurus BEM, BLM, dan UKM di Fakultas hukum Unsur Cianjur,” tutur Firman Mulyadi kepada Cianjur Today, Jumat (26/3/2021).

Politisi muda kelahiran Garut 14 Juli 1984 ini mengatakan, gedung itu didirikan agar mahasiswa bisa membuat kegiatan yang bermanfaat.

“Harapannya bisa dimanfaatkan dengan baik, untuk tempat diskusi, seminar, kajian dan aktifitas mahasiswa lainnya,” kata dia.

Pendiri Rumah Diskusi Cianjur (RDC) ini menyebut, para mahasiswa bisa menggelar berbagai kegiatan di gedung yang menghabiskan dana sekitar Rp200 juta tersebut.

“Paling mereka bikin kegiatan, nggak ada gerakan lain, yang penting dibikin yang bermanfaat, kita sebagai senior hanya bisa membantu,” ujar dia.

Dengan gedung yang memiliki dua lantai itu para mahasiswa bisa dengan leluasa membuat kegiatan menarik dan membangun.

“Itu dua lantai, untuk tempat diskusi, seminar, dan lain sebagainya,” tandasnya.(afs/rez)

DIRESMIKAN: Fakultas Hukum Unsur Cianjur meresmikan gedung kemahasiswaan bernama Gedung Firman Mulyadi.(Foto: Istimewa)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button