Gaya Hidup

Film Black Adam Akan Rilis 29 Juli 2022, Dwayne Johnson Jalani Diet Ketat

CIANJURTODAY.COM – Aktor Dwayne Johnson akhirnya mengumumkan film Black Adam yang akan ia bintangi akan dirilis pada 29 Juli 2022. Sejumlah persiapan, termasuk diet ketat pun mulai ia jalani demi mendukung performanya.

The Rock pun menyampaikan pengumuman melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, pada Senin (29/3/2021). Video itu menampilkan beragam iklan di Times Square dengan suara Johnson yang bergema di baliknya.

“Hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah,” kata Johnson dalam gema tersebut.

“Kekuatan global yang mengganggu dan tak terhenti dari pesan dari pria berkulit hitam itu sendiri. Black Adam akan hadir pada 29 Juli 2022,” tulis The Rock dalam unggahan di Instagram.

Sebelum pengumuman itu dirilis, Johnson juga mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya berisi selayang pandang sejarah Black Adam.

“Kabar mengatakan bahwa Black Adam, sendiri membuat pengumuman hari ini,” tulis Johnson dalam keterangan video. “Mari lihat apa yang ia simpan,”

Black Adam merupakan salah satu karakter DC Comics, yang pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus CC Beck.

Tokoh bernama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata yang serupa dengan Shazam.

Hingga kini, belum ada sinopsis resmi film Black Adam dari rumah produksi Warner Bros. Namun, kemungkinan besar film tersebut akan menjadi genesis karakter Black Adam agar bisa masuk dalam seri film Shazam!.

Sebelumnya diketahui, Pierce Brosnan akan memerankan karakter bernama Doctor Fate yang dikisahkan sebagai pahlawan super dan akan berhadapan dengan Black Adam (Dwayne Johnson).

Doctor Fate sendiri merupakan salah satu karakter dalam DC Comics yang terdapat beberapa versi. Versi asli Doctor Fate pertama kali muncul dalam komik bertajuk More Fun Comics #55 yang rilis pada Mei 1940.

Doctor Fate yang asli dibuat oleh penulis Gardner Fox dan komikus Howard Sherman. Karakter ini dikisahkan bernama asli Kent Nelson yang memiliki banyak kekuatan, di antaranya telepati dan teleportasi.

Selain mengumumkan rilis film, Dwayne Johnson pun melakukan diet ketat untuk melakoni peran superhero dalam film terbarunya Black Adam.

Konsep diet ketat itu dibagikannya melalui sebuah unggahan video di Instagram. Dalam unggahan itu, Johnson memperlihatkan makanan apa saja yang dia konsumsi untuk sarapan dalam rangka mempersiapkan film terbarunya.

Dalam unggahan itu, Johnson mengatakan bahwa peran yang dilakoninya tersebut tak hanya membutuhkan kekuatan, tapi juga diet yang terencana dengan baik.

“Peran tersebut membutuhkan kekuatan, pengkondisian, studi karakter, dan cerita, serta juga diet yang terencana dengan baik,” ujar Johnson dalam unggahannya, melansir People.

Johnson menikmati sarapannya dengan berbagai sajian makan. Dia menyajikan satu telur utuh digoreng, putih telur, dan potongan daging tenderloin. Di sampingnya ada semangkuk oatmeal dengan taburan blueberry.

Ada pula muffin Inggris Ezekiel yang bebas gluten, butter, Stevia, dan kayu manis untuk memberikan rasa manis tambahan.

Bintang Jumanji itu memasangkan deretan makanan tersebut dengan minuman berserat serta sekaleng minuman berenergi miliknya sendiri.

Johnson menutup videonya dengan ucapan terima kasih untuk penggemar atas antusiasmenya terhadap peran terbarunya yang akan datang. Persiapan ini, termasuk di antaranya diet, telah dimulainya sejak lama, atau tepatnya sejak 2020 lalu.(sis/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button