Gaya Hidup

Film Cruella Siap Tayang di Bioskop, Intip Sinopsis dan Para Pemainnya, Yuk!

CIANJURTODAY.COM – Ada live-action yang rekomended banget nih buat kalian. Film Cruella siap menghadirkan nostalgia kalian pada kisah 101 Dalmatians, lho! Penasaran dengan sinopsisnya? Simak di bawah ya.

Cruella merupakan film live-action Amerika yang akan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Cruella sendiri berlatar Kota London tahun 1970-an.

Walaupun buku The Hundred and One Dalmatians pertama kali dirilis pada 1956 dan versi film animasi Disney dirilis pada 1961.

Nah, Disney+ sudah merilis teaser trailer prekuel film 101 Dalmatians berjudul Cruella pada Rabu, (17/2/2021).

Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 28 Mei 2021 dan pihak Disney+ sudah mengonfirmasi bahwa film ini akan tayang pada tanggal tersebut.

Namun, sampai kini belum ada kepastian terkait tanggal tersebut dan apakah akan ada perubahan jadwal tayang mengingat pandemi Covid-19 tak kunjung mereda.

Pemain Film Cruella

Film ini diperankan oleh Emma Stone sebagai Estella Cruella De Vil, Tipper Seifert-Cleveland sebagai Estella muda, Emma Thompsonsebagai Von Hellman.

Selain itu ada juga, Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, Emily Beecham sebagai Anita, Mark Strong sebagai Boris, dan Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha.

Melansir dari Suara.com, sebelum menonton intip dulu yuk sinopsis film Cruella.

Dalam film ini, Emma Stone berperan sebagai karakter Cruella de Vil, namun dalam versi punk, si tokoh jahat yang membenci anjing dalmatian.

Sebelumnya, dalam film versi orisinil yang dibikin pada tahun 1961 dan 1996 menggambarkan sosok Cruella sebagai wanita paruh baya yang kaya raya.

Ia ingin menculik anak anjing dalmatian untuk dijadikan mantel bulu. Selain itu, dalam film ini akan dijabarkan juga mengapa Cruella begitu membenci anjing ras tersebut.

Tidak hanya itu, dalam film ini juga akan menceritakan kehidupan Cruella saat kecil sampai dewasa dengan orang kepercayaannya, Jasper dan Horace.

Proses pembuatan film Cruella ini pun dilaksanakan di London pada 2019 silam.

Nah, itulah sinopsis, pemeran, hingga jadwal tayang film Cruella. Untuk Anda generasi 90-an pasti sudah nggak sabar menonton keseruan film ini sambil bernostalgia dengan kenangan film Dalmatian, selamat menonton.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami