Gaya Hidup

Film Dead Man Down Tayang Malam Ini, Ceritakan Rencana Balas Dendam

CIANJURTODAY.COM – Dead Man Down tayang malam ini pukul 23.30 WIB. Film ini menjadi bagian film laga yang masih mendominasi pekan kedua bulan Juni Bioskop Trans TV.

Dead Man Down merupakan film asal Rusia yang rilis pada 4 April 2013. Disutradarai Niels Arden Oplev dan skenario ditulis oleh J.H. Wyman film ini telah menghasilkn 18,1 juta USD lebih.

Merupakan film aksi, crime, thriller dan drama yang dikemas jadi satu dalam aksi balas dendam Victor yang diperankan oleh Collin Farrel. Para lawan mainny tokoh
Alphonse yang diperankan oleh Terrence Howard, juga tokoh Beatrice yang diperankan oleh Noomi Rapace.

Sinopsis Dead Man Down

Film ini mengisahkan kehidupan Victor yang hidup bahagia bersama Istri dan anaknya di sebuah apartmen kecil di Amerika. Tapi ternyata, Victor ternyata salah memilih tempat tinggal. Apartmen tersebut ternyata dikuasai oleh sekelompok gangster yang diketuai Alphonse.

Hingga suatu hari Victor dan keluarganya diusir paksa oleh anak buah Alphonse yang bernama Paul. Namun karena peristiwa tersebut menyebabkan keluarga Victor tewas.

Dua tahun kemudian, Victor yang tidak terima atas perlakuan Alphonse mencoba menyusun rencana balas dendam. Dia lalu bergabung dengan kelompok mafia yang Alphonse pimpin setelah sebelumnya Victor terlebih dulu menghabisi Paul.

Awalnya rencana balas dendam yang Victor susun secara rapi berjalan dengan cukup mulus, hingga suatu hari Victor bertemu dengan seorang wanita yang bernama Beatrice yang telah memergoki Victor membunuh. Karena kejadian tersebut Beatrice lalu meminta tolong kepada Victor untuk membunuh Alphonse dengan alasan dendam pribadi.

Beatrice mengancam jika victor tak menyanggupinya dia akan melaporkannya ke polisi. Di sinilah cerita balas dendam yang disusun dari awal mesti berubah akan kehadiran Beatrice.

Mampukah Victor membalaskan dendamnya dengan rencana yang telah ia buat? Film yang menguak dengan perlahan dengan alur yang kuat dan mampu membuat penasaran. Pastikan kamu nonton hingga selesai atau kamu tidak bisa tidur karena penasaran.(ct4/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami