Gaya Hidup

Film No Time To Die: Misi James Bond Hadapi Penjahat Bersenjata Super Canggih

CIANJURTODAY.COM – Film No Time To Die, akhirnya resmi rilis dan sudah tayang di bioskop Indonesia, pada Kamis (30/9/2021). Berikut sinopsis yang bisa kamu lihat sebelum menontonnya.

Film ini menampilkan aksi menawan James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig.

Selain Daniel Craig, No Time To Die juga dibintangi oleh sederet artis ternama dunia, yakni Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ana de Armas, dan yang lainnya. Film tersebut berdurasi selama 165 menit atau 2 jam 43 menit.

Sinopsis No Time To Die

Menceritakan kisah James Bond yang sudah pensiun dari profesinya. Bond tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Setelah pensiun, Bond menikmati kehidupannya.

Suatu hari, Bond mengalami kejadian luar biasa ketika sedang liburan di Italia bersama sang kekasih, Madeleine Swann (Lea Seydoux).

Liburan itu menjadi petaka ketika Bond diserang Specter, organisasi yang ia lawan dalam beberapa tahun terakhir. Ia menduga, Swan terlibat dalam serangan itu karena hanya dia yang mengetahui keberadaannya.

Tanpa pikir panjang Bond langsung mengakhiri hubungannya dengan Swan. Ia bahkan menyatakan tidak ingin bertemu lagi, meski Swan berharap bisa bertemu kembali dengannya di kemudian hari.

Kehidupan Bond mendadak sepi. Ia kemudian pindah ke Jamaika dan selama lima tahun tidak menjalin hubungan dengan siapa pun karena sebenarnya memang masih mencintai Swan.

Bertahun-tahun berlalu, Bond yang menikmati kehidupannya kemudian bertemu dengan teman lamanya yakni Felix Leiter (Jeffery Wright).

Felix merupakan agen CIA. Felix meminta bantuan kepada Bond untuk menyelesaikan sebuah misi besar.

Misi besar tersebut sangat berbahaya. Bond harus menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih.

Bond harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Senjata tersebut bernama Project Heracles, sebuah bioweapon yang berisi nanobot yang menyebar seperti virus saat disentuh.

Senjata itu dikodekan ke untaian DNA tertentu sehingga hanya berbahaya jika diprogram ke kode genetik individu.

Lantas, apakah James Bond berhasil menjalankan misi tersebut? Jangan lupa saksikan film No Time To Die di bioskop.

Film ini menuai ulasan positif dari para kritikus film. Meski menurut mereka, ini bukan petualangan 007 yang paling berani, namun penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ditutup dengan memuaskan.

No Time to Die diputar perdana di Royal Albert Hall di London pada 28 September 2021, dan dirilis di bioskop mulai 30 September 2021 di Inggris.

Rencananya, film ini akan akan dirilis di AS pada 8 Oktober 2021. Pastika film ini masuk daftar nonton kamu ya, Today People. Happy weekend. (ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker