Pilkada Cianjur 2020

Fit and Proper Test Gerindra Cianjur, Suranto: Saya Tak Kenal Mahar

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cianjur menggelar Fit and Proper Test bakal calon (balon) bupati atau kepala daerah di Kantor DPC Gerindra Cianjur, Senin (22/06/2020). Diketahui ada 15 nama yang menjalani tes tersebut.

Salah seorang bakal calon bupati yang mengikuti tes, dr. Suranto, mengatakan, ia optimistis dalam mengikuti prosedur tes. Ia pun menceritakan akan tes bersama 15 bakal calon lainnya.

“Kalau kita sudah punya niat punya keinginan harus optimis, harus melalui prosedur maka yang punya prosedur ya kita harus ikuti. Di sini dengan 15 calon walau pun dulu waktu visi misi itu gak semua 15. Waktu itu ujian S1 sekarang ujian S2-nya,” tuturnya kepada wartawan, Senin (22/06/2020).

Suranto mengatakan, belum menjalani tes karena masih menunggu jadwal. “Jadwalnya nanti jam dua. Jadi belum, kemungkinan balik lagi ke sini,” kata dia.

Terkait dana atau ‘mahar’ menghadapi pencalonan bupati Cianjur, dr Suranto mengugkapkan, pihaknya tidak mengenal mahar.

“Saya tidak kenal mahar, kalau kita kan perlu alat peraga paling belajar dari situ. Kalau mahar kan ilang uangnya. Kita tidak menenal mahar, paling persiapan kampanye sosialisasi.” tukasnya.

Hingga kini kegiatan Fit and Proper Test Gerindra Cianjur masih berlangsung.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button