Today

Forum E-Warong Haurwangi Ambil Bagian Bantu Pembangunan Rumah Guru Ngaji

CIANJURTODAY. COM, Haurwangi – Rumah reyot milik guru ngaji bernama Yeyeh Fatimah (65) akhirnya diperbaiki berbagai pihak. Forum E-Warong Haurwangi ikut ambil bagian untuk membantu memperbaiki rumah yang berada di Kampung Cipetir, RT 02/RW 08, Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi itu.

Salah seorang panitia pembangunan rumah, Wiwi Aswati (40), menjelaskan, rumah milik guru ngaji itu sudah lama rusak berat, reyot, juga lapuk akibat dimakan usia. Namun berkat kebersamaan berbagai pihak, sekarang kondisinya sudah mencapai 45 persen bagus.

“Atas kepedulian dan kesedian semua pihak saya ucapkan terima kasih. Semoga pembangunan rumah guru ngaji cepat selesai,” ujarnya.

Diketahui, Forum E-Warong memberikan bantuan berupa 1000 buah bata. Selain itu rencananya tempat mandi di dalam rumah guru ngaji akan ikut dibangun.

Sementara itu, salah seorang anggota Forum E-Warong, Yayan (42), menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian. Hampir setiap bulan, forum selalu memberikan bantuan pada orang yang berhak menerimanya. Seperti menyantumi yatim, piatu, jompo, dan dhuafa yang ada di Kecamatan Haurwangi.

Pihaknya menjanjikan, untuk pembangunan kamar mandi di rumah milik guru ngaji itu supaya pemilik beserta muridnya tidak kesulitan jika ingin ke kamar kecil.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button