Today

Forum RTRW : Kerumunan Hanya Pengaruh Angle Foto

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Forum RTRW Kabupaten Cianjur menyanggah kegiatan pengumpulan ratusan massa untuk pembinaan dan penyaluran insentif RT/RW tidak mematuhi protokol kesehatan. Mengenai foto kerumunan yang tersebar, diketahui hanya pengaruh angle foto.

Ketua Forum RTRW Kabupaten Cianjur, Daseng Hakimi mengatakan, pihaknya selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang digelarnya.

“Setiap kegiatan kami selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Kami sediakan tes suhu, hand sanitizer dan diwajibkan untuk memakai masker,” tuturnya, Selasa (15/09/2020).

Dengan demikian, dirinya menjamin kegiatan pembinaan dan penyaluran insentif bagi RT/RW yang melibatkan ratusan orang bebas dari pelanggaran protokol kesehatan.

“Intinya kami menjamin, sudah sesuai aturan. Kami sudah menerapkan protokol kesehatan yang lengkap dan ketat,” katanya.

Selain itu, dirinya pun menjelaskan, foto kerumunan yang tersebar di kegiatan Forum RTRW hanyalah pengaruh dari angle foto. Ia menyebut, menjaga jarak tetap menjadi protokol yang diperhatikan.

“Kalau foto itu cuma angle-nya aja jadi kelihatan ada kerumunan yang bejibun. Pada kenyataannya kami sudah mematuhi sesuai protokol yang ada.” tukasnya.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close