TODAY

Foto-foto: Hanya Ditopang Bambu, Jalan di Desa Benjot Nyaris Amblas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Viral di media sosial kondisi jalan di Kampung Awilarangan, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang nyaris amblas. Kabar terebut diunggah oleh Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Cianjur, Ade Sobari, pada akun facebooknya, Asob Rie.

Dalam postingannya, ia mengunggah beberapa foto jalan yang nyaris longsor. Terlihat fondasi pinggiran jalan amblas, sehingga membuat sisi jalan tak tertahan. Warga sekitar pun berinisiatif untuk menahan jalan dengan bambu dan memberi tanda dengan batu.

Baca Juga: Cerita Enam Bersaudara di Kadupandak Cianjur yang Lumpuh Sejak Kecil

Ade mengatakan menurut warga sekitar kondisi tersebut terjadi sejak 10 hari yang lalu. Saat itu ia kebetulan sedang melintas ke jalan.

Foto: Facebook Asob Rie

“Menurut warga udah 10 hari yang lalu. Melihatnya jelas bahaya, apalagi kalau truk muatan besar yang melintas jelas bahaya sekali,” tuturnya saat diwawancara, Minggu (16/6/2019).

Baca Juga: Gunakan Dana Desa, Seperti Ini ‘Penampakan’ GOR Desa Wangunjaya

Sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah setempat dalam menangani jalan yang cukup membahayakan ini. “Jadi yang bisa dilakukan warga, ya itu pakai gombong untuk mengganjal jalan supaya tidak nambah parah,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan