Today

Foto-foto Kecelakaan Truk di Ciloto Cianjur Hari Ini, Sopir Tewas Terjepit

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Kecelakaan terjadi di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Sabtu 20 Maret 2020 hari ini. Sebuah mobil truk boks bernopol B 9340 QL bermuatan mie bihun terjungkir di Jalan Puncak, tepatnya Kampung Ciloto RT 03/RW 06 dekat Wisma Haji.

Menurut saksi mata, Ridwan As (51), mengatakan, mobil tersebut terjungkir setelah menghantam pohon dan sebuah mobil derek di Jalan Wisma Haji Ciloto. Penyebabnya diduga karena rem blong, sehingga mengakibatkan sopir meninggal dunia akibat terjepit.

“Betul kang, saya baru beres evakusi mobil truk boks bermuatan mie bihun terjungkir sehabis menghantam pohon dan mobil derek sekitar jam 05.30 Wib,” ujar Ridwan kepada Cianjur Today, Sabtu (20/3/2021).

Dikatakan Ridwan, kronologis kecelakaan di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Sabtu 20 Maret 2020 hari ini bermula ketika truk dari arah Puncak Bogor menuju Cianjur. Namun setelah dekat Hotel Aston, tiba-tiba truk tersebut nampak oleng dan hilang kendali diduga akibat rem blong.

Truk Boks Bermuatan Mie Bihun Terjungkir di Ciloto, Sopir Terjepit hingga Tewas di Tempat
TEWAS: Sebuah mobil truk boks bermuatan mie bihun terjungkir di Ciloto dan menyebabkan sopir tewas di tempat. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

Truk boks bernopol B 9340 QL tersebut pun terus melaju lurus ke jalan ke arah Wisma Haji Ciloto dan langsung menghantam pohon serta mobil derek yang terparkir di pinggir jalan. Badan kendaraan pun langsung terbalik dan muatan pun berhamburan.

“Dari kejadian ini, sopir truk langsung meninggal di tempat karena mobil terbalik. Sementara itu untuk kenek mobil selamat dan hanya mengalami syok berat,” kata Ridwan.

Ia mengatakan, evakuasi berlangsung satu jam setengah, karena sopir mobil yang meninggal dunia terjepit oleh mobil yang menabrak pohon dan mobil derek.

“Alhamdulillah kang selang satu jam setengah, kedua korban dan mobil sudah berhasil dievakuasi. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Cimacan, sementara mobil diamankan petugas setempat,” tutupnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button