Today

FOTO: Kebakaran Pabrik Ijuk di Nagrak Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pabrik ijuk di Kampung Cagendang, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur terbakar hebat, Kamis (22/8/2019) siang. Api juga melalap bangunan yang berada di dekat pabrik.

Bangunan yang terbakar di antaranya warung, rumah kost, dan sebuah rumah. Tak hanya itu, satu truk angkut yang berada di pabrik ijuk ikut terbakar dan hanya menyisakan kerangka saja.

Hingga saat ini tim petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Sejumlah mobil pemadam kebakaran Cianjur diterjunkan.

Baca Juga: Tiga Orang jadi Korban Pembacokan di Cipanas, Begini Kronologisnya

Kebakaran di Nagrak Cianjur

Petugas dan masyarakat bahu-membahu berusaha memadamkan api. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran di Nagrak Cianjur itu.

Melihat adanya rumah kost ikut terbakar, masyarakat langsung berbondong-bondong menobrak pintu kost dan menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan.

Belum terhitung kisaran kerugian akibat kejadian ini. Selain itu, tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini. Pemilik rumah yang ada di sekitar pabrik menyelamatkan diri menjauhi tempat kejadian.(ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button