Trending

Foto Mesra Bareng Cowok Bikin Heboh, Zahra Nur Khaulah Didepak dari JKT48

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – JKT48 resmi mengeluarkan membernya Zahra Nur Khaulah alias Ara, usai foto mesra bareng cowok di sebuah hotel beredar luas dan membuat heboh jagat maya.

“Terhitung mulai hari ini yang bersangkutan (Zahra Nur Khaulah, red) tidak lagi tercatat sebagai member JKT48,” demikian keterangan yang dirilis manajemen JKT48 melalui laman resminya, Rabu (25/8/2021).

Sebenarnya, pihak manajemen sudah meminta Ara untuk klarifikasi soal foto bersama seorang pria tersebut. Namun, penyanyi yang akrab disapa Ara ini justru memberikan keterangan yang bertolak belakang.

“Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen,” jelas pihak JKT48.

Manajemen JKT48 menyesalkan perbuatan penyanyi bernama lengkap Zahra Nur Khaulah ini.

“Kami sangat menyesalkan situasi ini,” tutur manajemen.

Mengingat penjelasan Ara tidak sesuai dengan fakta, manajemen kembali menempuh upaya klarifikasi. Namun, hal ini berujung pada jalan buntu.

“Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen,” terang manajemen.

Zahra Nur Khaulah Didepak dari JKT48

Untuk itulah, manajemen JKT48 mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan penyanyi 18 tahun tersebut dari grup.

“Karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member,” tegas manajemen.

Pihak JKT48 juga sudah memutuskan segala aktivitas Zahra Nur dari idol grup yang telah bersama sejak 2019.

“Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Mohon pengertiannya dan terima kasih,” tulis manajemen mengakhiri pengumuman.

Pada (15/8/2021) foto yang diduga mirip Zahra dan seorang pria dari boyband UN1TY, Fiki viral.

Melansir @kopiidol, akun anonim itu mengunggah foto berisi empat kolase potret perempuan yang diduga Zahra bersama Fiki.

Pertama saat remaja itu dipangku pria yang mengenakan kaos putih. Selain itu, hadir pula rangkulan mesra yang dilakukan perempuan bermasker hitam ini kepada lawan jenisnya.

Kata kunci Zahra Nur Khaulah pun trending di Twitter dan sudah dicuit lebih dari 2,4 ribu kali. Banyak warganet yang mengucapkan terima kasih kepada Zahra, tapi ada juga yang menyayangkan aksinya.

“Knp sih Ara harus kayak gitu, knp sih ra hrs boong, knp sih ra hrs ngehindar dr menejemen, jujr oshi aku bkn kamu, tp aku tau km keren bgt, awal muncul skandal kecewa mah jelas apalagi ditambah foto ke2 dan ke3, tapi aku pgn bgt km masi di jkt, duh zahra nur khaulah, mau gmn lagi,” @joqosaputro.

“Bukan akhir dari segalanya oke?
The end Story From Ara JKT48
And a new story from Zahra Nur Khaulah Hati tumbuhHati tumbuh
Thank you Ara sudah mengenalkan saya kepada grub idol yang hebat,” @adenurul301.

(ct7/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button