Nasional

Foto Syur Anya Geraldine Viral, Identitas Penyebar Sudah Diketahui

CIANJURTODAY.COM, Cianjur– Pemberitaan terkait video porno yang diduga mirip artis Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar masih belum reda, namun kini giliran foto syur yang diduga mirip Anya Geraldine tersebar luas.

Foto syur tersebut ramai di jagat dunia maya, sampai menjadi trending di twitter, pada Senin, (9/11/2020). Foto yang tersebar tersebut berisi kolase beberapa foto syur. Banyak netizen berpendapat bahwa gelang yang digunakan dalam foto yang tersebar tersebut, sama dengan gelang yang digunakan Anya.

Karena ramainya dengan pemberitaan tersebut, mantan pacar Ovi Rangkuti ini langsung tegas membantah, dan memastikan bahwa yang sedang ramai diperbincangkan tersebut adalah bukan dirinya alias hoax.

“Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati2 aja. Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. You’re in serious trouble,” klarifikasi Anya lewat twitter pribadinya.

Tidak tinggal diam, Anya mengaku sudah mengantongi identitas penyebar foto tersebut dan akan melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian dan menuntaskan masalah ini lewat jalur hukum.

“Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakukan lo,” kata Anya Geraldine, Senin (9/11/2020) siang.

Di kolom komentarnya, rekan Anya Geraldine, Chef Arnold Poernomo memberi dukungan dan pembelaan. Sang koki menyeret nama seseorang berinisial RS.

“Tinggal WA gw! Namanya RS udh siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!” kata Chef Arnold di kolom komentar cuitan Anya.

“Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar,” kata Anya dengan mengutip cuitan Chef Arnold.

Warganet juga mendukung Anya untuk memperkarakan kasus ini.

“Dari wajah aja sudah beda, gw ga terima ada yg bikin hoax dan ngelecehin kak Anya, laporin aja kelewatan bener dah,” kata pemilik akun @AnandaHardanto_

“Hati-hati gengs, ada hukum nya, jgn fitnah dulu,” tambah warganet lainnya.(ct7/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button