Persib

Frets Butuan Pecah Kebuntuan, Persib Tundukkan Persik 0-1

CIANJURTODAY.COM – Gol Frets Butuan berhasil membawa Persib Bandung meraih 3 poin saat melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (12/12/2021). Gol semata wayang itu diciptakan saat pertandingan berjalan 17 menit.

Sejak awal Maung Bandung sudah menekan Macan Putih melalui serangan yang dimotori Marc Klok. Serangan Persib dikirimkan langsung ke jantung pertahanan Persik.

Peluang pertama didapatkan Persib di menit 2, saat Febri Hariyadi menyepak bola dengan kaki kiri. Meskipun bola tepat sasaran, namun peluang tersebut belum menjadi gol.

Akhirnya gol Frets Butuan pun memecah kebuntuan di menit 17, yang berhasil menyambar bola liar menggunakan kaki kiri. Gol ini pun membuat Persib unggul 0 – 1.

Persik sempat mengancam gawang Pangeran Biru yang dikawal Teja Paku Alam melalui strikernya Youssef Ezzejjari.

Namun gawang Persib masih aman hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, jual beli serangan terus terjadi dari kedua tim. Teja Paku Alam yang tampil gemilang berhasil mengagalkan sejumlah peluang yang diperoleh Persik Kediri.

Namun hingga babak kedua berakhir, skor 0 – 1 tidak berubah dan membuat Persib berhasil meraih 3 poin saat melawan Persik.(rez/bbs)

Sumber: Persib

Berikan Komentar Kalian

Back to top button