Today

Gajah Hamil di India Mati Berdiri Gara-gara Nanas Isi Petasan

CIANJURTODAY.COM – Viral seekor gajah hamil mati berdiri karena makan nanas Isi petasan di distrik Palakkad, Kerala, India. Polisi hutan Kerala kemudian mengamankan dua orang warga setempat sebagai pelaku, yang memberikan nanas isi petasan kepada gajah tersebut.

Kepolisian Manarakadu yang turut memproses kasus gajah hamil mati akibat nanas isi petasan di India itu menyebut bahwa ini sebagai peristiwa keji. Adapun peristiwa ini terjadi karena warga setempat ingin mengusir gajah dari desa.

Mereka mengatakan bahwa gajah sering mengganggu dan merusak lahan pertanian milik mereka. Pejabat kehutanan setempat menuturkan, awalnya warga melihat gajah itu di dekar sumber air pada 23 Mei lalu.

Namun selang dua hari kemudian, gajah tersebut hanya berendam di dalam air namun tak bergerak sama sekali. Karena merasa aneh warga kemudian mencoba menarik gajah keluar dari air, dengan bantuan gajah lainnya. Tetapi naas gajah tersebut tewas bersama bayi dalam kandungannya.

Kejadian ini kemudian mencuat di media sosial, dan membuat banyak warganet geram. Mereka turut berduka karena kematian sang gajah, dan tidak membenarkan perilaku pelaku.(ega/rez)

Sumber: Indozone.id

Berikan Komentar Kalian

Back to top button