Today

Ganjar Ramadhan, Ketua DPRD Termuda di Indonesia Akhiri Masa Lajang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan (31) menikah dengan Anisa Puspanagara (25), Sabtu (11/1/2020). Ketua DPRD termuda se-Indonesia itu mengakhiri masa lajangnya di Le Eminence Hotel, Cipanas, Cianjur.

Tamu undangan pernikahan Ganjar berdatangan. Mulai dari masyarakat hingga pejabat di tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat.

Ucapan selamat pun berdatangan. Salah satunya dari Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang mendoakan pernikahan Ganjar dan Anisa sakinah, mawaddah, dan warohmah (samawa)

“Saya atas nama Pemkab Cianjur mengucapkan selamat atas pernikahan sahabat saya. Semoga pernikahan menjadi samawa, tas nama pribadi juga saya mengucapkan selamat,” papar Herman, Sabtu (11/1/2020).

Ucapan selamat juga datang dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim. Ia menjelaskan banyak sekali tamu undangan yang hadir. Dari masyarakat sampai pemangku kebijakan di Cianjur, Provinsi Jawa Barat, serta Pusat.

Tamu undangan juga datang dari Unsur DPC, DPD, dan DPP Gerindra. Bahkan sedianya Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, turut diundang.

“Direncanakan awalnya Pak Prabowo akan hadir, namun diwakili pengurus Partai Gerindra dari Pusat dan Provinsi,” tuturnya.

Dedi berharap agar kedua mempelai dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik. ‚ÄúSelamat menempuh hidup baru, semoga bahagia sampai ke anak cucu,” tuturnya.(*)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button