Today

Gantikan Iwan Bule, Rudy Heriyanto Terpilih Jadi Ketum Perbakin Jabar

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Irjen Pol Rudy Heriyanto terpilih sebagai ketua umum (ketum) Persatuan Menembak Sasaran Dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Jawa Barat (jabar), (09/11/2019). Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbaik Jabar di Hotel Golden Flower, Bandung.

Rudy menggantikan Komjen Pol Moch Iriawan atau Iwan Bule yang masa jabatannya telah habis dan kini telah menduduki kursi ketum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

Musyawarah Provinsi Perbakin yang diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang atau Kota Perbakin se-Jawa barat berjalan dengan lancar dan cepat. Selain itu, hampir seluruh peserta yang hadir pada Musprov tersebut mendukung dan menyetujui Rudy Heriyanto sebagai Ketua Umum Perbakin Jabar yang baru.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Kabupaten Cianjur Harry Firmansyah menyambut baik Rudy yang terpilih menjadi ketum Perbakin Jabar. Ia berharap prestasi olahraga menembak akan semakin sukses setelah terpilihnya Rudy Heriyanto.

“Dengan terpilihnya Bapak Rudy sebagai Ketum Perbakin Jabar yang baru yang di dukung hampir semua peserta Musprov, di harapkan Prestasi olahraga menembak akan semakin sukses dan lebih berprestasi.

Pembinaan atlit daerah dan hubungan dengan pengurus cabang atau kota akan semakin terjalin dengan erat demi kemajuan perkembangan olahraga menembak di Jawa Barat,” kata dia.

Dalam sambutannya, Rudy Heriyanto mengatakan, ia akan terus membuat Perbakin Jabar sebagai barometer olahraga menembak. “Selain itu, pembinaan dan peningkatan serta sarana dan prasarana atlit olahraga menembak akan terus ditingkatkan,” ucapnya.

Setelah selesai Musprov, Ketua terpilih mempunyai waktu maksimal 30 hari guna menyusun Susunan Kepengurusan Perbakin Jawa Barat yang baru.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker