Today

Geger Anak Bunuh Bapak di Cianjur, Banyak Darah Berceceran di Kios Pancing Sayangkaak

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Kasus anak bunuh bapak di Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur mengegerkan warga. Pembunuhan itu terjadi di sebuah kios pancing pada Kamis 1 April 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelaku yang masih berusia 20 tahun ini diketahui berinisial AS. Entah apa yang merasukinya, hingga ia tega membunuh ayah kandungnya yang bernama Rudi.

Lokasi pembunuhan yang sebelumnya berceceran darah sudah ditutupi pasir. Tampak garis polisi pun terpasang di sekitaran kios pancing itu.

Menurut keterangan masyarakat sekitar, Miftah (50), pelaku dikenal sangat berbaur dengan masyarakat. Saat kejadian, istri korban yang bernama Winda histeris ketakutan dan membawa anaknya menjauh. Istri korban pun sempat meminta tolong ke warga.

“Istrinya kabur bawa anaknya terus teriak minta tolong,” kata kepada Cianjur Today, Kamis (1/4/2021).

Mengetahui hal itu, warga langsung mendatangi TKP dan mengepung pelaku. Akhirnya, pelaku ditangkap oleh para warga dan dibawa ke Polsek Cugenang. “Dikepung sama warga. Kan memang toko itu lagi ramai, banyak orang di situnya,” kata dia.

Motif Anak Bunuh Bapak di Cugenang Cianjur

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker