Berita

Geger! Ditemukan Mayat Pria di Sawahgede

Geger! Ditemukan Mayat Pria di Sawahgede

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Ditemukan sesosok mayat pria di Kaveling BLK RT01 RW08, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Jumat (20/12/2019) sore. Diduga pria tersebut meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Berdasarkan laporan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mayat tersebut diketahui bernama Kholid (64), warga Gang Bakti 3 RT02 RW05, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur. Diketahui Kholid bekerja sebagai penggarap lahan.

Mayat itu ditemukan di dalam sebuah gubuk yang berada di sisi lahan yang penuh dengan tanaman jagung. Pria itu ditemukan meninggal dengan posisi telentang dan mengenakan kaos berwarna hiau dengan celana hitam panjang.

Pria itu meninggal ketika tertidur dengan beralaskan selimut berwarna ungu. Di depan pintu gubuk kecil itu, terlihat ada beberapa ember, panci besar, gelas minum, dan galon kosong. Serta, terlihat ada handuk dan jaket yang menggantung di sekitar pintu gubuk itu.

Setelah Sat Reskrim Polres Cianjur menggelar olah TKP, tidak ditemukan bekas luka, lebam atau pun goresan di dalam tubuh korban setelah dilakukan pemeriksaan luar dalam. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Selain itu, keluarga korban menerima peristiwa meninggalnya Kholid sebagai musibah. Bahkan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah Kholid pun langsung dibawa ke rumah duka.(afs)

Exit mobile version