Today

Geger Lubang Besar di Pamoyanan, Warga Pasang Tali Pembatas

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Warga Jalan Oto Iskandardinata 2, RT 02/RW 10, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, dibuat panik dengan adanya lubang besar di pinggir jalan, Selasa (21/04/2020). Lubang tersebut ada karena amblasnya coran drainase usai hujan deras yang melanda lokasi.

Dalam lubang tersebut terlihat ada aliran air. Selain itu, dalam lubang tersebut terdapat sejumlah sampah yang berserakan. Diketahui amblasnya coran di depan salah satu rumah warga itu terjadi pada pukul 10.00 WIB.

Salah seorang warga yang melihat langsung kejadian tersebut, Emon (28) menyebut, sempat ada mobil yang terjebak di lubang itu. Namun kini mobil tersebut sudah dievakuasi.

“Tadi jam 10 pas mobil mau masuk tahu-tahu ‘bruk’ aja langsung masuk sebelah bannya. Orang-orangnya juga pada keluar,” tuturnya saat ditemui Cianjur Today, Selasa (21/04/2020).

Mobil yang sempat terjebak di lubang itu pun berhasil diselematkan oleh warga sekitar. Agar tidak ada kejadian serupa, RT setempat pun memasang tali pembatas.

“Diangkat sama warga mobilnya kalau gak diangkat udah masuk mobilnya, kejadiannya setelah hujan. Kejadian selain mobil tadi gak ada sih. Tali-tali dipasang ketua RT biar gak ada yang masuk ke dalam,” katanya.

Lubang dengan kedalaman sekitar 4 meter dan lebar sekitar 6 meter itu masih ada hingga kini. Emon menyebut belum ada dinas terkait yang memperbaiki lubang itu.

“Belum ada dinas terkait, tapi Pak RT udah nelepon tadi itu.” tukasnya.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button