Today

Geger Mayat Membusuk di Bojongpicung, Tim Evakuasi Gunakan APD

CIANJURTODAY.COM, Bojogpicung – Sesosok mayat ditemukan warga di Kampung Pasir Dawuan, RT 05/RW 07, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Selasa (21/4/2020). Mayat yang diketahui bernama Jenal Asikin (56) alias Kikin itu ditemukan terlentang dan membusuk di dalam rumahnya.

Informasi yang dapat dihimpun, Almarhum Kikin telah lama hidup sendirian. Ia belum memiliki anak dan sudah lima tahun cerai dengan istrinya. Sontak penemuan mayat Kikin menghebohkan warga Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung.

Sebab sebelumnya, almarhum terlihat sehat dan masih sempat ngopi bareng temannya di warung, Sabtu (19/4/2020) pagi. Warga pun tak menaruh curiga apa pun.

Namun Selasa (21/4/2020) warga setempat dihebohkan dengan adanya bau bangkai yang keluar dari rumah almarhum Kikin. Sontak saat itu juga warga mendobrak pintu rumah almarhum yang tertutup rapat juga terkunci.

Setelah pintu terbuka, ternyata benar ada jasad terlentang di tengah rumah. Kondisinya sudah membusuk hingga membuat geger warga setempat. Saat itu pula warga melaporkan pada pihak Desa Hegarmanah.

“Selang 30 menit, Sekdes Hegarmanah beserta aparatur lainnya datang ke tempat kejadian. Kepolisian yang dibarengi tim medis dari Puskesmas Bojongpicung, satuan tugas (Satgas) Covid-19 datang guna memeriksa situasi dan kondisi jasad almarhum,” kata Aji Sarhindi, adik almarhum.

Punya Riwayat Komplikasi

Sekdes Hegarmanah, Iyus Firza Yusman, menjelaskan, memang benar jasad almarhum Kikin ditemukan terlentang di tengah rumah. Kondisi mayat sedikit sudah membusuk dan diiperkirakan sudah meninggal dunia dua hari yang lalu.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks