Today

Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kali Cikondang Cibeber

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Warga Kampung Cikamuning, Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di kali Cikondang Cikamuning, pada Sabtu (5/12/2020).

Sosok mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin laki laki tersebut, diperkirakan berusia antara 35-40 tahun. Saat ditemukan, mayat menggunakan jaket merah dan bercelana jeans warna biru tua.

Menurut saksi mata, sosok mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang baru pulang dari sawah sekitar pukul 11.30 Wib ketika melintas di Kali Cikondang. Saat itu juga, saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan disampaikan kepada Kapala Desa Karangnunggal.

Kepala Desa Karangnunggal, Zamzam Mubarak mengatakan, ketika mendengar kabar penemuan mayat dari warga, dirinya langsung ke lokasi mayat ditemukan dan melaporkannya pada pihak Polsek Cibeber.

“Alhamdulillah mayat sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Cibeber bersama warga dan mayatnya sudah dibawa ke RSUD Cianjur,” ujar Zamzam kepada Cianjur Today, Sabtu (5/12/2020).

Kapolsek Cibeber, AKP Bambang Kristiono, bersama anggotanya datang ke lokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi mayat dan dibawa ke RSUD Cianjur untuk diautopsi.

“Mayat berjenis laki-laki umurnya diperkirakan antara 30-40 tahun dan meninggalnya sudah sekitar tiga sampai lima hari, kami langsung mengirim mayat ke RSUD Cianjur untuk proses autopsi. Sejauh ini belum ditemukan identitas diri pada sosok mayat yang ditemukan,” singkatnya.(ian/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button