Today

Geger! Warga Cugenang Temukan Mayat Bayi di Sungai

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Warga Desa Cijedil Kecamatan Cugenang dibuat geger dengan penemuan mayat bayi di Sungai Cianjur, Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kamis (30/5/2019).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan dibuang lebih dari dua hari sebelum ditemukan. Ketika ditemukan oleh warga yang sedang mancing, jasad bayi itu sudah dikerumuni lalat.

Berdasarkan keterangan yang didapat Cianjur Today, warga yang menemukan sempat mengira awalnya boneka. Namun setelah dilihat lebih dekat ternyata adalah mayat bayi.

Baca Juga: Pria Ini Hamili Adik Kandung Sendiri Sampai Melahirkan

Warga pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cugenang. Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan Mustawan, menuturkan pihaknya langsung terjun ke lokasi tempat penemuan bayi.

“Setelah menerima laporan adanya penemuan jasad bayi, kami langsung menuju TKP. Ternyata benar ditemukan adanya bayi malang itu,” paparnya saat ditemui wartawan di Mapolsek Cugenang, Jum’at (31/5/2019).

Bayi itu pun dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk melakukan periksa luar. Ada sejumlah luka pada jasad bayi.”Pada jasad bayi ditemukan luka kecil di leher bayi. Diduga akibat jeratan kain yang dililitkan ke leher bayi itu,” jelasnya.

Barang bukti yang ditemukan dari penemuan mayat bayi di Cugenang di antaranya satu helai seprai, kaos warna hitam lengan pendek, kaos warna warna oranye lengan pendek dan satu pembalut. (rez/bbs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker