Bisnis Today

Gehu Pedas Hot Jeletot, Jajanan Legend yang Masih Eksis dan Disukai Hoters Mania

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Para pecinta makanan pedas, pasti tidak asing dengan jajanan yang viral sekitar 2016 lalu ini kan? Yups, Gehu Pedas Hot Jeletot. Camilan sederhana yang selalu jadi primadona ini ternyata masih terus eksis dan makin disukai para penggemar camilan pedas.

Di Cianjur sendiri, Gehu Pedas Hot Jeletot sudah dikenal banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Selain karena telah ada sejak lama, rasa dan kualitasnya pun selalu berhasil bikin mata melotot, tapi bikin ketagihan.

“Awal muasal kami itu buka di Bandung pada 2009 atau 2010. Alhamdulilah, pada 2012 saya diutus untuk membuka di Cianjur dan sampai sekarang masih tetap ada memanjakan hoters mania Cianjur Raya (sebutan penggemar Gehu Pedas Hot Jeletot),” ujar Pengelola Gehu Pedas Hot Jeletot Cianjur, Hery (38) saat diwawancarai Cianjur Today, Jumat (26/3/2021).

EKSIS: Gehu Pedas Hot Jeletot merupakan camilan legend yang msih eksis dan digemari pecinta makanan pedas. (Foto: Istimewa)

Hery melanjutkan, produk gehu yang ia produsi sudah terjamin halal dan telah disetujui LPPOM MUI. Karena menggunakan peralatan yang bebas dari najis dan sangat higienis untuk konsumen mulai Kualitas, Pelayanan, dan Kebersihan (KPK).

“Produk gorengan tahu isi (gehu) kalau dulu menggunakan toge, nah milik kami isinya sayuran yang berisi sayuran segar dengan sensasi pedas dari cabai asli. Kami berkomitmen memberikan produk terbaik dengan membentuk tim manajemen halal dan melaksanakan dengan sungguh-sungguh semua prosedur operasional,” lanjutnya.

Di tengah kenaikan harga cabai, Hery menegaskan tak membuat produknya mengurangi rasa dan kulitas produknya. Mereka tetap konsisten memberikan kualitas yang sama meski harga cabai mencekik.

“Karena cabai bisa disebut bahan utama, kami sebisa mungkin tidak mengurangi penggunaanya. Kami akali dengan mengefesiensikan di luar bahan baku. Seperti penggunaan kantong dan pembungkus di outlet. Pokoknya kami pakai cabai fresh dan tidak pake cabai mentah ataupun cabai kering,” paparnya.

Bukan hanya gehu, mereka juga menjual cireng pedas dengan tiga varian rasa yaitu ayam pedas, baso pedas, dan keju. Hery mengaku, sehari ia bisa memproduksi hingga 1.000 buah lebih gehu pedas.

“Alhamdulilah sangat luar biasa dan bisa dikatakan banyak pengemarnya, baik lama maupun yang baru. Karena yang jelas Gehu Pedas Hot Jeletot lah, pertama dan tetap nomor satu,” ungkapnya.

Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau yaitu Rp 2.000 per buah. Selain itu, mereka juga menerima pesanan untuk acara dengan waktu order maksimal H-2.

Outletnya pun telah tersebar di berbagai kawasan di Cianjur yang buka mulai dari pukul 12.00 Wib – 21.00 Wib. Hari Jumat pukul 13.00 Wib – 21.00 Wib dan khusus bulan puasa mereka akan buka 15.00 Wib – 21.00 Wib. Bisa juga datang ke alamat produksinya di
Jalan Raya Sirnalaya 1, Kampung Kebon Manggu RT 01/RW 015, Cikaret, SawahGede, Cianjur.

“Semoga kami bisa membuka lapangan kerja juga buat yang memerlukan kerja dengan tujuan di sini belajar. Belajar usaha jualan, belajar itun-itungan, belajar mental, setelah kerja di sini saya harapkan bisa buka usaha mandiri,” tandasnya.(ega/sis)

Berikut lokasi lengkap outlet Gehu Pedas Hot Jeletot:

  1. Joglo : Jalan Pangeran Hidayatullah (Jajaran Ruko Bentard, sebelum masuk Lapang Prawatasari)
  2. GSI : Jalan Raya Sukabumi, Alfamart Titisan (Pabrik GSI)
  3. Cilaku : Jalan Raya Cibeber, Alfamart Cilaku
  4. Cibeber : Jalan Raya Cibeber, Samping Kantor Pos Cibeber
  5. Nike : Jalan Raya Sukabumi, sebrang Desa Titisan
  6. Aurora : Jalan Raya Bandung, sebrang Pabrik Aurora
  7. Bojong : Jalan Raya Halteu Maleber, sebrang Bank BRI Bojong
  8. Maleber : Jalan Raya Meleber, Alfamart Halte Maleber

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker