Olahraga

Gelandang MU, Jesse Lingard Positif Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini membuat Lingard terpaksa absen pada pertandingan pramusim tim melawan Everton pada Sabtu, (7/8/2021).

Hal itu pun dikonfirmasi MU melalui laman resminya manchesterunited.com. Lingard pun melaksanakan isolasi mandiri.

“Sayangnya, Jesse Lingard akan absen setelah dites positif Covid-19. Dia mengisolasi diri sesuai dengan pedoman pemerintah dan Liga Premier,” kata United dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Lingard yang berusia 28 tahun dipinjamkan ke West Ham pada Januari dan mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan liga, membantu The Hammers mendapatkan tempat di Liga Europa.

The Red seumur hidup telah tampil sangat baik dalam kampanye pra-musim musim panas ini dan menarik perhatian dalam tiga pertandingan persahabatan kami, melawan Derby County, Queens Park Rangers dan Brentford.

Lingard bersemangat untuk tampil dalam pertandingan persahabatan terakhir kami musim panas, melawan Everton di Old Trafford, tetapi sayangnya lulusan Akademi itu absen setelah tes positif untuk virus corona.

Leeds United bertandang ke Old Trafford Sabtu depan di pembuka musim 2021/2022.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button