Pilkada Cianjur 2020

Gelar Pengajian, Oting Zaenal Mutaqin Ingin Ada Perubahan di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bakal Calon Bupati Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin, menggelar pengajian bersama warga di rumahnya yang berada di Komplek SMPN 2 Cianjur, Rabu (16/9/2020). Dalam kegiatan itu ia meminta dukungan dari warga setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak-bapak dan ibu-ibu warga sekitar dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki tempat kegiatan melakukan dulu cuci tangan dengan hand sanitizer, cek suhu tubuh dengan thermo gun, memakai masker dan menjaga jarak.

Bakal Calon Bupati Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin, mengatakan setelah sekian lama hidup dirinya menginginkan Cianjur ada perubahan. Oleh sebab itu ia maju dengan beberapa program yang diunggulkan, di antaranya keagamaan.

“Saya ingin Cianjur jadi Kota Santri dan menjadikan pesantren jadi Boarding School,” paparnya dalam sambutan kegiatan, Rabu (16/9/2020).

Ia mengungkapkan, ke depan menginginkan pula ada anak yang jadi perwakilan dari tiap daerah untuk dididik menjadi Tahfidz Quran. Hal itu akan dibiayai oleh pemerintah jika kelak dia menjadi Bupati Cianjur. Masjid pun akan difasilitasi tempat usaha yang akan dikelola pengurus mesjid.

“Di depan mesjid akan di bangun toko dengan nama Islam Mart. Jual beli dengan berbasis syariah,” ujarnya.

Ia berharap, setelah nanti terpilih menjadi Bupati Cianjur dia pun berharap bisa menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan moto nya saat ini. “Maju, Mandiri dan Berakhlakul Karimah,” tutupnya.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close