Today

Gelar Upacara Hari Kemerdekaan, Pemkab Cianjur Siap Percepat Penanganan Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menggelar upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Pendopo Cianjur, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cianjur dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, masyarakat sekitar yang ingin melihat proses upacara pun berbondong melihat dari balik pagar Pendopo Cianjur.

UPACARA: Pemkab Cianjur gelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, tema HUT ke-76 RI saat ini adalah Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Ia menilai, tema itu sesuai dengan kondisi saat ini.

“Pemerintah dan masyarakat sedang berjuang dalam menangani Covid-19. Tema yang disampaikan Presiden Jokowi pun sangat sesuai dengan kondisi Indonesia saat ini,” ujarnya kepada Cianjur Today, Selasa (17/8/2021).

Herman mengungkapkan, pandemi Covid-19 secara tidak langsung mengarahkan kepada Pemkab Cianjur untuk terus maju dalam bidang kesehatan dan kehidupan sehari-hari.

“Sehingga, mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini, kita jadi bahu-membahu membangun fondasi masa yang akan datang dengan lebih baik,” tandas dia.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button