Today

Gerakan SOMEAH, Terobosan RSUD Sayang Cianjur dalam Melayani Pasien

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – RSUD Sayang Cianjur memperkenalkan New Brand Image Performance melalui Gerakan SOMEAH dalam melayani pasien.

Gerakan ini merupakan singkatan dari Santun/Senyum, Optimis, Menghormati, Edukatif, Andalan, dan Humanis.

Wakil Direktur RSUD Sayang Cianjur, Efa Fatimah mengatakan, dalam meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan memacu kinerja optimal tentu banyak faktor yang mempengaruhi. Faktor itu berasal dari internal maupun eksternal.

Sebagai upaya memperbaiki issue dan image di masyarakat maka RSUD Sayang membuat suatu terobosan baru dengan menggunakan kapasitas yang sudah dimiliki.

Ini dilakukan dengan perubahan karakter secara internal serta masif dengan harapan akan terwujudnya kepuasan pasien meningkat.

“Upaya tersebut merupakan New Brand Image Performance melalui Gerakan SOMEAH melayani pasien,” paparnya kepada Cianjur Today, Minggu (6/6/2021).

Ia menuturkan, Gerakan SOMEAH RSUD Sayang Cianjur ini diterapkan dengan melakukan pelayanan santun yang selalu tersenyum.

Kemudian menghormati, edukatif dan humanis yang dilakukan karyawan mulai dari jajaran direksi, struktural, fungsional dan staff.

“Optimis akan memberikan harapan besar terwujudnya pelayanan yang berdampak terhadap masyarakat yaitu kepuasan pasien, serta tercapainya rumah sakit yang menjadi andalan di Cianjur terdepan di Jawa Barat,” tandasnya.(rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button