WEEKEND LIST

Gercep! Wisata Alam Sevillage, Hadirkan Promo PSBB hingga 25 Januari 2021

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Cianjur, kini Wisata Alam Sevillage menghadirkan promo PSBB, yaitu Promo Sevillage Besar-Besaran.

Marketing Sevillage, Dikdik mengatakan, Wisata Alam Sevillage di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini memberikan promo besar-besaran kapada masyarakat yang ingin berkunjung dan berwisata ke Sevillage.

“Di masa AKB ini, Sevillage memberikan promo besar-besaran, mulai dari diskon tiket masuk, diskon paket camp, diskon wahana, dan masih banyak diskon menarik lainnya. Promo ini dimulai sejak 11 sampai 25 Januari 2021,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (20/1/2021).

Pihaknya menuturkan, pilihan promo tersebut ada paket empat orang hanya Rp50 ribu, dan paket 10 orang hanya Rp100 ribu yang berlaku untuk tiket masuk di weekday saja. Ada juga diskon tiket wahana yang harga normal Rp20 ribu menjadi Rp10 ribu dan Glamping pun yang biasa satu malam Rp700 ribu kini menjadi Rp600 ribu saja.

“Maka dari itu, ayo teman-teman semua berkunjung ke Wisata Alam Sevilage. Karena sedang ada promo yang sayang untuk dilewatkan dan jangan lupa ketika masuk ke Sevillage selalu menerapkan protokol sesehatan atau 3M,” ungkapnya.

Selain itu, Manager Kopi Kabut Sevillage, Muhammad Rifai menambahkan, karana masih dalam AKB, Kopi Kabut akan memberlakukan pengurangan jam operasional dari jam 08.00 sampai jam 19.00 Wib.

“Iya kang karena sekarang dalam masa AKB, jadi Kopi Kabut pun ada pengurangan jam oprasional sampai jam 19.00 Wib. Jadi bagi kalian yang ingin berkunjung ke Kopi Kabut, silahkan datang lebih awal,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button