Trending

Ghozali Everyday Viral, Jual Foto Selfie Dapat Cuan Miliaran

CIANJURTODAY.COM – Nama akun Ghozali Everyday mendadak viral di berbagai media sosial (medsos) karena mendapat cuan miliaran hanya dengan jual Non Fungible Token (NFT) foto selfie dirinya.

Dikutip dari Suara, ada 933 foto selfie dirinya di OpenSea. Ia bercerita, ratusan foto selfie tersebut telah dikumpulkan selama kurang lebih lima tahun.

“Aku mengambil foto diriku sejak umur 18 sampai 22 tahun,” tulisnya seperti dikutip dari bio Open Sea pada Kamis (13/1/2022).

Adapun foto yang ia tampilkan memang layaknya foto selfie. Ghozali Everyday tampak santai dengan mengenakan kaos abu.

Wajah dia fokus ke kamera tanpa ekspresi apa pun. Saking viralnya, ia pun trending di Twitter hingga membuat banyak orang kagum.

Di Twitter, dirinya berpesan kepada pembeli fotonya dalam bentuk NFT agar tidak gambar tidak disalahgunakan.

“Aku percaya pada kalian, jadi tolong jaga foto-foto saya. Jika tidak, orangtuaku pasti akan kecewa,” tuturnya.

Perkiraan Pendapatan Ghozali Everyday

Sementara itu dirangkum dari Bisnis.com, pendapatan dari foto selfienya diperkirakan mencapai 194 ETH atau jika dirupiahkan Rp8 miliar.

Bahkan pada Kamis (13/1) pukul 1 PM, harga tertinggi fotonya yang berjudul Ghozali_Ghozalu #311 mencapai 11 ETH atau setara dengan Rp47 miliar.

Sedangkan harga terendah 1 fotonya dijual 0,3 ETH atau sekitar Rp14,2 juta. Jadi, diperkirakan pendapatannya mencapai miliaran rupiah, namun belum tahu pasti bersihnya berapa rupiah yang ia dapat.

Akun Ghozali Everyday pun kini menembus 40 besar volume perdagangan NFT di situs OpenSea.(*/bbs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button