Olahraga

Ginting dan Jonatan Christie Cedera, Keduanya Batal Tampil di Prancis Open 2021

CIANJURTODAY.COM – Anthony S Ginting dan Jonatan Christie mengalami cedera, hingga akhirnya batal tampil di pertandingan Prancis Open pada 26-31 Oktober 2021.

Dua pemain tunggal putra andalam Indonesia tersebut mengalami cedera, saat membela Indonesia di Denmark Open 2021.

Jonatan Christie terpaksa menyerah saat berlaga melawan Kento Momota di Denmark Open 2021. Kondisinya yang tidak fit membuat Jojo tak bisa tampil maksimal.

Semasa interval, Jojo sempat mengeluhkan nyeri di pinggang kepada pelatih namun tetap meneruskan permainan. Namun tak lama setelah itu, ia meminta jeda dan akhirnya memutuskan menyerah.

Anthony Sinisuka Ginting, juga mengalami cedera dan akhirnya memutuskan retired saat menghadapi Thomas Roussel di babak 32 besar.

Dalam keterangan, cedera pinggang Ginting mengalami overuse injury. Cedera ini disebabkan oleh penggunaan satu bagian tubuh secara berlebihan dalam jangka waktu yang lama.

Rupanya, cedera dua tunggal putra itu dialami sejak tampil di Piala Thomas 2020. Kini keduanya juga akan dipulangkan ke Indonesia untum fokus pemulihan agar bisa tampil di turnamen BWF di Bali bulan depan.

Ginting dan Jojo baru saja mengantarkan Indonesia juara Piala Thomas 2020. Mereka mengalahkan China dengan agregat 3-0, dimana laga penentuan dipastikan oleh Jonatan Christie.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button