Today

Gorong-gorong di Jalur Puncak 2 Sering Mampet

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Gorong-gorong di Jalur Puncak 2, tepatnya Kampung Sindangsari, RT 02/RW 09, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Cianjur sering mampet.

Emuy, salah satu warga sekitar, mengatakan warga pun mengharapkan agar gorong-gorong yang dinilai terlalu kecil itu segera diperbaiki. Kondisi tersebut kerap menimbulkan banjir.

“Warga berharap bisa diperbaiki dan bisa diperbesar, supaya ketika hujan besar tidak mampet.” paparnya kepada Cianjur Today, Kamis (16/1/2020).

Warga pun berharap jika kondisi tersebut diperbaiki pengguna jalan lainya bisa aman dan nyaman melintas. Di lain pihak, pemerintah akan memperbaiki jalan di Ciseureuh dan Arca.

Pjs Kepala Desa Batulawang Kecamatan Cipanas, Holis, mengatakan Pemkab Cianjur akan memperbaiki dengan DAK senilai Rp. 11.147.053.

“Meliputi pembangunan jalan Ciseureuh Arca. Kami pun masih menunggu mudah-mudahan secepatnya terealisasi,” tuturnya.

Holis pun mengarahkan agar wartawan mengonfirmasi ke Dinas PUPR Kabupaten Cianjur untuk informasi lebih detail. “Saya pun informasi dari Pak Camat masalah peningkatan jalan Ciseureuh arca ini. Kalau lebih lengkapnya coba dikonfirmasi saja ke PU Cianjur,” tandasnya.(ct6/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button