Today

Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, 2 Tewas 4 Luka

CIANJURTODAY.COM – Rombongan mobil grup musik Islami, Debu mengalami kecelakaan di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Jawa Timur, Senin (18/4/2022). Tepatnya di arah timur ke barat, Tol Pospro, Kota Probolinggo, Jawa Timur, sekitar pukul 00.00 Wib.

Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini.

Melansir dari CNN Indonesia, Mobil Toyota Vellfire dengan nopol L-1055-DL yang berisi rombongan grup musik Debu menabrak truk yang melaju tepat di depan. Mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Kecelakaan Lalulintas di Haurwangi Tewaskan Seorang Remaja

Petugas yang datang ke lokasi tempat grup musik Debu kecelakaan, kemudian mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD dr Mochammad Saleh.

Dua korban meninggal dalam kecelekaan yang dialami rombongan grup musik Debu. (Foto:detiknews)

Kepala Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman, mengatakan dua korban yang tewas merupakan warga Malaysia bernama Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30).

“Suami istri yang masih kerabat Datuk Malaysia meninggal dunia,” ujar Iptu Sudirman.

Selain itu, empat orang dari rombongan grup musik Debu mengalami luka dalam kejadian ini. Daood Abdullah al Daood dan Umar, warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan mengalami luka berat. Sementara untuk korban luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir, Miarto.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Baca Juga: Viral Video Kecelakaan Mengerikan di Pandanwangi, Satu Orang Tewas

Sementara itu, Mobil truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur dan saat ini masih dalam pencarian petugas kepolisian.(arm)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami