Today

Gudang Trai Telur di Cikalongkulon Kebakaran

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Gudang tempat penyimpanan trai telur di Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, kebakaran pada Jumat (18/9/2020) sekitar jam 21.00 WIB. Tak ada korban akibat peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, mengatakan kebakaran gudang tempat penyimpanan trai telur itu berukuran 4 x 6 meter. Kebakaran diketahui ketika para saksi sedang berkumpul di ruangan satpam yang lokasinya berdampingan dengan bangunan gudang yang terbakar.

“Mereka mencium bau seperti barang yang terbakar yang berasal dari dalam ruangan gudang,” kata Ade kepada Cianjur Today, Sabtu (19/9/2020).

Trai telur yang terselamatkan

Kemudian para saksi melakukan pengecekan ke dalam gudang. Mereka melihat api sudah membakar sebagian tumpukan trai penyimpanan telur yang terbuat dari kertas. Kobaran api pun terus menjalar ke tumpukan trai lainnya di dalam gudang tersebut.

Api baru bisa dipadamkan berkat bantuan karyawan perusahaan dan dibantu oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Dugaan sementara api berasal akibat korsleting listrik yang berada di dalam gudang tersebut.

“Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian di perkirakan hingga Rp20 juta,” terangnya.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker