ABOUT DESA

Gunakan Dana Desa, Gedung PAUD Haurwangi Selesai Dibangun

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Camat Haurwangi, Iwan Karyadi, meresmikan Gedung PAUD Flamboyan XII yang dibangun dari Dana Desa, Selasa (11/2/2020). Peresmian gedung PAUD yang terletak di Kampung Selakopi RT 01/RW 12, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi itu ditandai dengan gunting pita.

Pada kesempatan itu, Iwan Karyadi bersyukur karena bantuan Dana Desa Haurwangi bisa terwujud sesuai dengan aturan yang ada. Ia berharap para guru PAUD dan masyarakat menggunakannya sesuai kebutuhan.

“Supaya harapan semua pihak terkabulkan, di antaranya untuk meningkatkan kualitas pendidikan usia dini di Kecamatan Haurwangi,” paparnya kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Selain itu, Iwan berharap seluruh siswa PAUD Flamboyan XII menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, agama. “Menjadi manusia soleh dan solehah,” tambahnya.

Di pihak lain, Pjs Kepala Desa Haurwangi, Andri Budiyana, menjelaskan, gedung PAUD ini dibangun dua ruangan. Pembangunan PAUD dibiayai dari Dana Desa (DD) tahap III tahun anggran 2019 dan ditambah hasil swadaya masyarakat.

Setelah selesai dibangun, pihaknya langsung menyerahkan kunci pintu gedung PAUD pada pihak sekolah. Hal itu dilaksanakan setelah selesai diresmikan yang ditandai gunting pita.

“Semoga pihak sekolah dan masyarakat mampu menggunakannya dengan maksimal,” tandasnya.(ct5/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker