TODAY

Guru Honorer Dijambret, Kepala Bocor dan Tulang Punggung Patah

CIANJURTODAY.COM, Warungkondang – Rani Mandasari (25), seorang guru honorer asal Kampung Salongok, Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Cianjur menjadi korban percobaan penjambretan di Jalan Cilaku – Warungkondang, Senin pukul 04.30 WIB. Meskipun tak ada barang yang hilang, namun Rani mengalami luka di kepala, kaki, dan punggung.

Ajat Sudarajat (49) orang tua Rani Mandasari, mengatakan, kejadian bermula ketika anaknya akan berangkat kerja sebagai guru honorer di Yayasan Yaspida Sukabumi. Dalam satu pekan, anaknya pulang ke rumah dan berangkat ke Sukabumi Senin subuh.

“Seperti biasa anak saya berangkat dari rumah pukul 4.00 WIB, bawa motor sendiri. Tiba-tiba pukul 4.30 Wib dapat telpon bahwa anak saya mendapatkan musibah kecelakaan,” paparnya kepada wartawan, Senin (7/10/2019).

Mendengar kabar tersebut, Ajat pun langsung menuju lokasi kejadian dan melihat anaknya tekapar. Bersama Kepala Desa Cibadak, Elan, ia berangkat ke lokasi.

“Waktu itu saya datang ke tempat kejadian bersama Kepala Desa Cibadak. Anak saya langsung saya bawa ke Puskesmas Cibeber untuk diberikan perawatan medis. Saya bawa pulang ke rumah,” tambahnya..

Kemudian pukul 12.00 Wib, ia bersama Kades Cibadak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warungkondang. “Katanya anak saya Rani, seperti ada yang mengejar dari belakang motor metik warna putih. Yang pasti saya sangat berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang telah menjambret anak saya,” paparnya.

Kepala Desa Cibadak, Elan Hermawan, mengatakan korban merupakan warganya. Sedangkan Ajat Sudrajat merupakan Polisi Desa di Desa Cibeber. 

“Mendengar anaknya Ajat, Rani mendapatkan kecelakaan, saya langsung mendampinginya dan membuat laporan ke pihak kepolisian sektor Warungkondang. Selain itu saya juga berharap sekali ada perkembangan selanjutnya dari pihak yang berwajib,” tandasnya.(riz)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan