Bisnis Today

Hadirkan Layanan Feel Air, MUF Autogarage Bikin Modifikasi Mobil Makin Ciamik

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Siapa yang senang melakukan modifikasi dengan mobil pribadi? Berarti Anda wajib tahu alat bernama Feel Air, yaitu salah satu alat untuk memodifikasi mobil yang masih jarang diketahui oleh masyarakat. Tapi jangan khawatir, karena di MUF Autogarage, pelayanan Feel Air dapat Anda dapatkan dengan mudah.

Manager Operasional MUF Autogarage, Egi Ulwansyah (34) mengungkapkan, Feel Air merupakan alat untuk mengganti sokbreker pada mobil. Mekanismenya, tank yang ada di alat Feel Air diisi angin hingga penuh, sehingga mobil tersebut akan menjadi tinggi, dan ketika angin tersebut di angka nol, mobil akan kembali pendek.

“Jadi misalkan mobil standar, sudah ada bawaan sokbrekernya sudah ada pernya. Nah Feel Air ini berbentuk balon, balon itu sebagai pengganti pernya itu. Di dalam Feel Air itu ada kompresornya, dan tank untuk menampung angin itu. Jadi misalkan mobil kita ceper terus nemu jalan jelek, apalagi nemu polisi tidur pasti susah kan, nah kalau memakai Feel Air ini tinggal pencet, angin langsung terisi dan mobil kita akan langsung tinggi,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (10/3/2021).

MODIFIKASI: MUF Autogarage kini menghadirkan layanan Feel Air yang bisa membuat modifikasi mobil Anda makin keren. (Foto: Riski Maulana/cianjurtoday)

Egi menyebut, Feel Air sendiri sudah masuk ke Indonesia sejak tiga tahun yang lalu dengan ketahanan cukup lama dan bisa sampai bertahun-tahun.

“Mobil saya pribadi sudah pernah coba itu ketahanan Feel Air sendiri sudah dua tahun lebih, allhamdulilah sampai sekarang masih kuat,” ungkapnya.

Stok barang di Indonesia sendiri, lanjutnya, pusatnya ada di Yogyakarta, sementara Bandung dan Cianjur itu sebagai distributor di wilayah Jawa Barat saja.

“Jadi pusatnya memang di Yogyakarta. Jadi kalau misalkan kita pesan, kita harus pesen ke Yogjakarta dulu dan akan langsung dikirim,” paparnya.

Egi mengungkapkan, keamanan Feel Air sendiri sangat aman dan sangat nyaman apalagi bagi yang suka mengikuti kontes dan mobilnya ceper. Selain itu, lanjutnya, jika akan dipakai ke jalan bisa dinaikin dan ketika ikut kontes bisa diturunin lagi ke posisi ceper.

“Sekarang kita pakai mobil ceper, mobil ceper itu pasti pernya lebih pendek gak kaya mobil standar. Cuman kalau kita pakai Feel Air, enaknya bisa naik turunin dengan mudah. Jadi gak perlu ribet bolak-balik ke bengkel,” imbuhnya.

Selain itu, keunggulan lain dari Feel Air, sudah berbasis teknologi yang bisa diatur atau bisa disambungkan langsung ke handphone.

“Jadi kita bisa atur angin itu di empat titik. Misalkan depan dua belakang dua, kita bisa atur lewat handphone,” ucapnya.

Feel Air juga bisa digunakan oleh berbagai jenis, sambungnya, mulai mobil kecil hingga yang besar itu semua bisa menggunakan Feel Air.

“Tidak ada ketentuan, semua mobil bisa menggunakan Feel Air, mulai dari mobil kecil sampai mobil besar,” ujarnya.

Bagi yang mau pesan atau cari tahu lebih banyak tentang Feel Air, bisa datang langsung ke MUF Autogarage yang berlokasi di Jalan Pramuka, Desa Sindanglaka, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Di sini kita akan jelaskan mekanismenya seperti apa cara naik turunnya. Pemasangan balonnya juga akan kami jelaskan secara detail,” tandasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button