WEEKEND LIST

Hangatnya Aneka Kopi Kekinian di Kedai Kopi Kabut Sevillage, Bikin Pengunjung Betah!

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Indahnya pemandangan alam Desa Ciloto dan Taman Wisata Gunung Gede Pangrango tak lengkap rasanya jika tak ditemani aneka kopi nikmat yang disajikan di Kedai Kopi Kabut Wisata Sevillage Puncak.

Sebab, di Kedai Kopi Kabut Sevillage, tersedia banyak pilihan kopi kekinian yang siap memanjakan dan menghangatkan para pengunjung yang datang di tengah cuaca yang sejuk.

Menager Kedai Kopi Kabut Sevillage, Muhamad Rifai mengatakan, ada berbagai menu kopi yang tersedia. Seperti kopi susu gula aren, avocado coffe, latte machiato, cappuccino, vanila latte, hazelnut latte, caramel latte, mocca latte, long black, additional machiato, dan additional expresso.

“Ada juga manual brew seperti V60, french frais, dan vietnam drip. Menu non coffee tersedia avocado coklat, coklat, taro, red velvet, matcha. Sementara untuk menu teh, ada blackberry tea, papermint, dan teh hijau,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (30/11/2020).

Harga yang ditawarkan Kopi Kabut Sevillage dijamin sangat terjangkau. Berbagai varian kopi mulai dari Rp 8-25 ribu, manual brew mulai Rp 20-22 ribu, untuk menu pastry mulai Rp 17-30 ribu, non coffee hanya Rp 25 ribu, tea Rp 18 ribu, dan soft drink mulai Rp 6 ribuan.

“Setiap dua bulan sekali, kami selalu menghadirkan menu baru agar tidak membuat pelanggan bosan. Selain kopi, di sini juga menyajikan aneka makanan seperti pastry, sandwich, aneka kebab, sawarma, lava cake, dan masih banyak lagi,” paparnya.

Dalam pemenuhan bahan baku, Rifai mengaku udah memiliki sendiri suplayer yang menyediakan bahan-bahan segar dan terjamin kualitasnya. Sehingga, setiap menu yang tersaji selalu memiliki cita rasa terbaik.

“Kedai Kopi Kabut ini bisa menampung hingga 100 orang dengan pembagian empat sektion yaitu, sektion A, B, C, dan D. Sektion A, menyusun suasana Rastik, sektion B menghadirkan suasana room familiy, sektion C tampil apik dengan konsep lesehan lengkap menggunakan rumput sintetis dan bean bag, terakhir sektion D menyuguhkan panorama suasana pemandangan senja yang indah,” tuturnya.

Rifai mengungkapkan, Kedai Kopi Kabut menyajikan hiburan setiap weekend dengan hadirnya live musik berbagai gendre, seperti pop, jazz, hingga dangdut.

“Pada Desember mendatang program diskon 10 persen dihapus dan diganti dengan diskon 10 persen yang berlaku di hari berikutnya. Jadi jika datang hari ini, simpan billnya dan gunakan untuk hari berikutnya, maka akan langsung mendapatkan diskon 10 persen,” ungkapnya.

Pihaknya menjelaskan, untuk penerapan protokol kesehatan di Kopi Kabut ini pengunjung wajib menerapkan 3M.

“Pengunjung wajib memakai masker, kami juga menyediakan tempat pencuci tangan, hand sanitizer, dan tempat duduk yang berjarak. Kami berharap mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa aktivitas seperti sedia kala,” jelasnya.

Rifai menyebut, nama kedai ini terinspirasi dari banyaknya kabut yang muncul ketika hujan turun di daerah Puncak. Sehingga Kedai Kopi Kabut diharapkan bisa menghadirkan kenyamanan para pengunjung yang datang ke Wisata Alam Sevillage, baik bersama teman-teman, kekasih, maupun keluarga tercinta.

“Bagi Anda yang mencari tempat kopi dengan view dan pemandangan bagus, hits, dan kekinian, langsung datang ke Kedai Kopi Kabut Sevillage Ciloto Puncak yang buka mulai jam 08.00 sampai 23.00 Wib setiap Senin-Jumat, dan Sabtu malam Minggu tutup sampai jam 24.00 Wib,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker