Today

Harga Cabe-cabean di Pasar Cipanas Masih Stabil, Ini Daftarnya

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Harga cabe-cabean di Pasar Cipanas Kabupaten Cianjur masih stabil, Senin (30/3/2020). Tak ada kenaikan atau penurunan harga di tengah Pandemi Covid-19.

Kepala Pasar Cipanas, Heru Haerul Hakim, mengatakan stok bawang putih dan cabai sebelumnya sempat menipis. Namun ia mendapat informasi dari pedagang kini kondisinya stabil.

“Sembako seperti cabai rawit, tomat, bawang merah, dan sayur mayur masih aman. Tidak benar kalau ada orang yang mengatakan harga naik,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (30/3/2020).

Di Pasar Cipanas, harga berbagai cabai atau cabe-cabean masih stabil. Misalnya harga cabai merah kriting masih tetap di kasaran Rp35 ribu. Cabai rawit merah tetap Rp60 ribu per kilogram, cabai rawit hijau masih di angka Rp28 ribu per kilogram. Cabai merah tanjung Rp70 per kilogram.

Sama halnya dengan harga bawang per kilogram. Untuk bawang putih kating Rp40 ribu, bawang putih biasa Rp 40 ribu, bawang merah Rp 40 ribu. Sedangkan harga bawang daun Rp 12 ribu tidak berubah dan masih stabil.

“Mudah-mudahan sampai nanti jelang puasa pasokan dan harga tetap aman stabil,” ujarnya.(ct6/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker