Gaya Hidup

Harga 3 Motor Vespa Matic Terbaru 2022, Siap Beli?

CIANJURTODAY.COM – Pernah melihat motor vespa matic di perjalanan? Terlihat unik dan antik bukan? Memang basic motor vespa terletak pada keunikan dan perbedaan tubuh motor jika dibandingkan dengan motor lain. Mengapa perbedaannya terlihat mencolok? Bukan tanpa alasan, vespa memang diciptakan dari negeri pizza italia, sehingga desainnya sungguh unik.

Motor yang berbentuk agar menggelembung di bagian tengah hingga akhir ini sering kali dipakai untuk antik-antikan barang. Karena selain produksinya yang sangat jauh dari italia, vespa juga tersedia secara limited alias terbatas. Hal yang sama juga berlaku pada vespa matic yang sama-sama dirilis oleh perusahaan motor Piaggio, Pontenera, Italia. 

Baca Juga: Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2022

Harga Motor Vespa Matic Terbaru 2022

Penasaran dengan harganya? Berikut berbagai motor vespa matic dan kisaran harga yang bisa dipertimbangkan!

  1. Vespa Matic LX 150

Merupakan sebuah jenis motor vespa yang populer di tahun 2018, vespa matic LX 150 ini sudah dilengkapi dengan mesin 4-Stroke DOHC. Dengan jenis mesin tersebut, vespa ini mampu melaju kencang terlebih lagi ditambah dengan rampingnya body LX 150. Jenis vespa ini masih menggunakan karburator tetapi aman lingkungan karena telah teruji klinis. Untuk harga motor vespa matic ini sendiri LX 150 mencapai angka 28 juta rupiah.

  1. Vespa Matic GTS Super 150

Bisa dibilang jenis ini merupakan kakak dari LX 150. Bagaimana tidak selain body motor yang ramping, GTS Super 150 ini memiliki mesin yang lebih mumpuni dengan merek 4-Stroke DOHC silinder. Tak hanya berhenti disitu, vespa yang mengusung tema classic modern ini memiliki kelengkapan fitur jam yang mana akan sangat berguna untuk perjalanan. Harga motor vespa matic ini sendiri sekitar 63 juta. Wah keren!

  1. Vespa Matic Primafera 150

Suka berlibur bersama teman atau gebetan tetapi menempuh perjalanan yang jauh? Tenang, vespa matic primafera bisa jadi solusinya. Mengapa bisa begitu? Pasalnya motor dengan isi tangki bensin senilai 8,5 liter ini sangat dipastikan irit dalam perjalanan. Mesinnya sendiri masih sama yakni 4-Stroke DHCP atau 4 tak. Untuk harganya sendiri, vespa matic jenis Primafera ini dibanderol dengan harga sekitar 45 juta. 

Baca Juga: Motor Bekas 3 Jutaan? Cek Daftarnya Disini!

Kamu suka mengoleksi motor bekas baik itu motor cina maupun italia? Produksi vespa matic yang sedikit membuat kedudukannya harus kalah dengan Honda, namun dari segi keunikan dan keantikan masih lebih bagus vespa matic. Kira-kira menurutmu dari ketiga daftar diatas mana yang paling worth it untuk dibeli?

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami