Gaya HidupToday

Harga Vivo V23 5G Dibanderol Rp6 Jutaan, begini spesifikasi lengkapnya

Harga Vivo V23 5G Dibanderol Rp6 Jutaan, begini spesifikasi lengkapnya- Pabrikan Smartphone asal Tiongkok Vivo baru saja merilis smartphone anyarnya untuk pasar Indonesia dengan seri V23 5G. Smartphone ini  hadir dengan teknologi UV color-changing design pertama di Tanah Air.

UV color-changing sendiri memungkinkan warna pada smartphone berubah ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV. Vivo V23 5G tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu stardust black dan sunshine gold.

Vivo V235G  juga memiliki rangka metal flat frame design, sehingga memiliki tampilan yang lebih ramping dan nyaman di genggam.
Desain Fluorite AG Glass turut hadir, memberikan kesan premium yang halus dan mtidak meninggalkan bekas sidik jari.

Di sektor dapur pacu Vivo V23 5G hadir dengan chipset Dimensity 920 dengan layar refresh rate 90Hz. Hadir dengan pilihan RAM 8GB, smartphone ini tesedia fitur extended RAM hingga 4GB.

Baterai berkapasitas 4.200mAh di sematkan untuk mendukung performa yang sudah support 44W FlashCharge. Dengan teknologi tersebut Vivo mengklaim baterai  dapat terisi dari 1 hingga 68 persen dalam waktu 30 menit saja.

Di sektor kamera, Vivo V23 5G hadir dengan lensa ganda di bagian depan, masing-masing beresolusi 50MP dan 8MP. Kedua lensa itu bisa menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna. Sejumlah fitur hadir, seperti Dual-Tone Spotlight, AI Extreme Night Portrait, Party Portrait, serta Flash Portrait.

Dengan sejumlah peningkatan kemampuan dari fitur yang sudah ada, seperti Multi-Style Portrait, Double Exposure, 4K Selfie Video, serta Dual-View Video.

Di sektor Kamera  belakang, perangkat ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa super-wide angle 8MP, serta lensa super makro 2MP.

Harga Vivo V23 5G

Vivo V23 5G hadie dengan harga Rp 5.999.000. Pihak Vivo sendiri membuka  pemesanan secara pre-order mulai 25 sampai 28 Januari 2022. Saat masa Pre Order konsumen bisa mendapatkan hadiah senilai  Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan, dan garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks