Today

Hari Ini Dijadwalkan Pemeriksaan Lagi Sebagai Tersangka, Gisel Jalani Tes Swab PCR

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Absen pada pekan lalu, hari ini Gisella Anastasia dijadwalkan akan diperiksa kembali sebagai tersangka atas kasus video porno oleh Polda Metro Jaya. Sehari sebelum pemeriksaan, Gisel pun terlihat menjalani tes swab PCR.

Hal itu diketahui lewat Instagram story-nya, Gisel memperlihatkan momen saat dirinya melakukan swab PCR bersama Gempita Nora Marten juga yang dites karena baru pulang liburan dari Bali bersama Gading Marten.

“Ini kita mau PCR swab yah,” ucap Gisella Anastasia.

Gisel ingin memastikan tidak terpapar Covid-19 karena dia juga baru pulang liburan. Gisel ingin memastikan semuanya aman.

“Supaya aman semuanya,” ujarnya.

Gisel terlihat melakukan swab PCR di rumahnya. Ada tim medis yang datang langsung ke rumahnya dengan menggunakan APD lengkap dan sesuai protokol kesehatan.

“Dipastikan semuanya sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

Gisel juga membagikan cerita bagaimana Gempita merasa gugup saat akan swab PCR. Tapi, Gisel lega sang anak akhirnya mau dan tidak menangis saat swab PCR.

“Ada yg gugup karna mau PCR swab sepulangnya dari Bali kmrn sm papaDing.. Dr pagi udh ngoceh2 ‘be brave gempi’ diulang ulang k dirinya sendiri. Trimakasih Dr Fabio dan tim dr Razqa Medika hr ini sdh datang dan berhasil bujukin Gempi untuk d swab d hidung jg kali ini. Ternyata ga nangis! Emg paling gentle sih, kalian luar biasa! Hihihi.. Tp jg bangga krn anak mama udh makin besar udh makin berani. Love u sayang, sehat2 terus ya.. dalam nama Yesus semoga hasilnya baik ya ndok,” tulis Gisel dalam postingan feed Instagramnya.

Melihat postingan itu, Gading Marten pun juga ikut menyemangati.

“Brave girl,” tulis komentar Gading Marten.

Hari ini Gisel dijadwalkan akan diperiksa pukul 10.00 Wib di Polda Metro Jaya. Michael Yukinobu Defretes alias Nobu sudah menjalani pemeriksaan dan diminta untuk menjalani wajib lapor pada Senin dan Kamis.

Sebelumnya, pada Senin (4/1/2021), Gisel sudah dipanggil oleh pihak polisi. Akan tetapi, mantan istri Gading Marten itu tidak bisa hadir.

Gisel melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mengirimkan surat ke Polda Metro Jaya soal ketidakhadirannya. Gisel beralasan ingin menjemput anaknya yang baru saja pulang dari Bali.

Selain itu, ada juga alasan lain yang tak bisa diungkapkan oleh polisi soal alasan Gisel tak bisa datang ke Polda Metro Jaya.

“GA tadi sudah ada surat dari pengacaranya, yang bersangkutan tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anak dari Bali. Ada beberapa hal yang disampaikan, dikirim dia minta dan kita jadwalkan hari Jumat hadir sebagai tersangka,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri Yunus juga mengatakan pihak Gisel sudah dipastikan akan datang pada hari ini.

“Kami sudah konfirmasi ke kuasa hukum, Insya Allah bisa hadir pukul 10.00 Wib,” tutup Yusri.(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks