Gaya Hidup

Hari Ini, Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar Gelar Acara Lamaran

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Hari ini, Minggu (13/6/2021), pasangan kekasih Lesty Kejora dan Rizky Billar akan menggelar momen lamaran.

Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar rencananya akan berlangsung di Bandung dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikabarkan akan memakai pakaian adat Sunda modern.

Karena menggelar acara dalam suasana pandemi, keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya akan mengundang keluarga besar dan kerabat dekat saja. Hanya saja, akan ada tamu undangan penting yang akan diundang keduanya.

Orang-orang penting yang diundang tersebut diperkirakan adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Insya Allah yang punya posisi di pemerintahan, ya kita undang beliau,” tutur Manajer Rizky, Derry.

Selain persiapan dan tamu undangan, ada juga kabar yang tak kalah membahagiakan bagi pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya jelang hari bahagia, keduanya sudah mendapatkan kado istimewa berupa sebuah mobil mewah.

Mobil tersebut diunggah Rizky Billar melalui akun Instagram dan menyebut bahwa mobil tersebut merupakan pemberian dari sahabatnya, seorang pengusaha bernama Basuki Surodjo.

Namun, hal menarik yang menjadi sorotan adalah, plat nomor mobil baru tersebut sengaja dibuat mewakili nama pasangan ini, yakni L 35 LAR.

Dalam keterangan foto, Rizky Billar awalnya menyampaikan ucapan syukur atas hadiah pernikahan tersebut

“Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo,” tulis Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar bercerita bahwa sahabatnya itu sudah cukup lama ingin memberikan hadiah pernikahan kepada dirinya dan Lesti.

“Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya, kaka saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang,” ungkap Billar.

“Lalu dihadiahkan lah kami tunggangan executive ini, hehe. Terima kasih ya ko.. Beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang,” sambung Billar.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Billar.

Sementara itu, mengutip Grid.ID, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun telah menyiapkan cincin tunangan bertabur berlian kualitas sultan yang telah dipersiapkan oleh pengusaha Airyn Tanu.

Airyn Tanu pun membeberkan persiapan cincin tunangan bertabur berlian kualitas sultan hingga membocorkan harganya.

Pengusaha itu memperlihatkan penampakan cincin yang akan dikenakan Lesti Kejora saat lamaran nanti bernilai fantastis.

Tak ayal, Lesti Kejora sempat meminta potongan harga kepada Airyn Tanu.

“Cici, kan ini momen bahagia dedek. Cicikan udah anggap dedek udah kayak adik sendiri. Kasih diskon ya?” pinta Lesti Kejora, Rabu (9/6/2021).

Airyn pun mengiyakan permintaan calon istri Rizky Billar tersebut.

“Tenang-tenang, kalau harga itu sudah super spesial buat kalian, yang pasti aku pengen kalian pakai cincin berlian yang terbaik,” ujar Airyn.

Airyn pun mengatakan cincin yang dipilih Lesti tersebut diberikannya secara gratis sebagai kado pertunangan.

“Ini diskonnya, untuk kado kalian ya. Aku kasih kado duluan. Aku senang banget karena kalian kan dedek-dedekku,” jelasnya.

“Aku doakan yang terbaik, semoga bahagia dan langgeng seperti diamond. Diamond is forever, jadi cinta kalian juga harus forever,” sambungnya.

Lantas berapa harga cincin berlian yang akan dipakai Lesty di hari pertunangannya nanti?

“Kisaran harga Rp30 jutaan, untuk satu cincin aja,” tandas Airyn.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button