Today

Hari Ini, Polres Cianjur Mulai Gelar Operasi Zebra

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur mulai 24 Oktober hingga 8 November 2020 mendatang akan mulai menggelar Operasi Zebra. Hal ini dilakukan demi menciptakan situasi lalu lintas yang tertib serta meningkatkan kepatuhan dalam berlalu-lintas.

“Operasi Zebra ini akan dilakukan di lokasi yang rawan kecelakaan, macet, serta lokasi-lokasi yang memerlukan ketertiban dan disiplinan dalam berlalu-lintas,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, kepada Cianjur Today, Sabtu (24/10/2020).

Rifai berharap, dengan diadakannya Operasi Zebra ini dapat membawa perubahan yang dampaknya bisa dirasakan langsung oleh warga.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kepatuhan serta terciptanya perilaku berkendara yang sesuai dengan protokol kesehatan,” paparnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawati menjelaskan, ada beberapa prioritas penindakan dalam giat operasi yang akan mulai digelar hari ini.

“Prioritas penindakan yang akan kami lakukan, di antaranya pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus, menerobos palang pintu kereta api, berhenti melebihi garis marka, pengemudi berkendara di bawah umur, melebihi kecepatan, dan tidak mematuhi rambu lalu lintas,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker