Today

Hari Jadi Cianjur ke-344, Herman Ajak Masyarakat Pasang Ucapan Lewat Twibbon

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Menyambut Hari Jadi Cianjur ke-344 yang jatuh pada Senin, 12 Juli 2021, Bupati Cianjur, Herman Suherman menegaskan tidak akan digelar dengan gebyar atau menggelar kegiatan apapun.

Namun, ia mengajak kepada masyarakat Cianjur untuk bersama-sama memasang ucapan Hari Jadi Cianjur, melalui aplikasi Twibbon dan memasangnya di akun media sosial masing-masing.

“Hari Jadi Cianjur di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tidak akan diadakan dengan gebyar atau kegiatan apapun. Hal ini untuk meminimalisir adanya kerumunan massa,” ujar Herman melalui akun Instagramnya, Minggu (11/7/2021).

“Semua warga bisa memasang ucapan Hari Jadi Cianjur dengan menggunakan aplikasi Twibbon dan dapat dipasang di sosmed atau menjadi foto profil sosmednya,” sambung Herman.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Cianjur untuk berdoa dengan khidmat agar Cianjur segera terbebas dari pandemi Covid-19.

“Kita akan lakukan dengan berdoa secara khidmat kepada Allah Swt di rumah masing-masing. Semoga Cianjur bisa segera terbebas dari Covid-19,” paparnya.

Sejumlah warga Cianjur pun langsung mengapresiasi ajakan tersebut dan menyampaikan balasan ucapan selamat Hari Jadi Cianjur ke-344.

“Selamat Hari Jadi Cianjur. Sukses kanggo pak Bupati dalam 100 hari kerja, banyak inovasi,” tulis tehinonk.

“Selamat Hari Jadi Cianjur. Cianjur manjur dan berakhlak mulia, dan semoga Covid segera pergi berlari, pandemi berlalu, Cianjur berseri maju,” ucap dedehrhn.

“Selamat ulang tahun kota kelahiranku, Cianjur yang ke-344. Semoga Cianjur semakin jaya, masyarakatnya sejahtera setelah dipimpin kembali H Herman Suherman dan TB Mulyana. I love you forever Cianjur,” ungkap aisyahra_mulyawati.

“Selamat Hari Jadi Cianjur ke-344. Semoga pemimpin makin amanah, masyarakat makin sejahtera, Covid-19 segera berakhir,” ucap chikaklaresia.(sis)

Berikut pilihan Twibbon Hari Jadi Cianjur ke-344 yang bisa kalian pilih:

Twibbon ada di halaman berikutnya

1 2Laman berikutnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button